Cara Remove FRP Bypass Advan i5E Verifikasi Email

Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Advan i5E- Hay Sobat gudangfirmwere.com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Asus Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Lupa Akun Verifikasi Email Pada Smartphone Asus Khususnya Advan i5E

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Android Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mengoperasikan Ponsel Kesayangan Kita,Karena Kita Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphone Advan i5E Kesayangan  Kita & Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect, Maka Setelah Smartphone Kita Di Reset Kita Harus Memasukkan Alamat Email Yang Kita Syncronkran Dengan Ponsel Advan i5E Tersebut.

Jika Reset Advan i5E Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Advan i5E Tersebut.

Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Advan i5E

   Baca Juga:

Cara FRP Bypass Verifikasi Email Advan i5E:

  1. Berikut Langkah-Langkahnya.Pertama-Tama Pastikan Anda Memiliki Koneksi Internet Atau Wifi Untuk Bisa Mendownload File Yang Dibutuhkan Agar Bisa Bypass Google Account.
  2. Saat Tersambung, Anda Pasti Akan Langsung Terarah Ke Google Verification
    Cara Remove FRP Bypass Advan i5E Verifikasi Email
  3. Tekan Tombol ‘Kembali’ Untuk Menuju Ke Pemilihan Wifi.
    Cara Remove FRP Bypass Advan i5E
  4. Pilih Tambahkan Jaringan Lain, Lalu Isikan Nama Apa Saja, Setelah Itu Blok Tulisan, Pilih Titik Tiga Dan Pilih Bantuan.
    Cara FRP Bypass Advan i5E Verifikasi Email
  5. Saat Muncul OK Google, Ketik ‘UC Browser’ Tanpe Petik Lalu Pilih UC Browser. Jangan Lupa Pilih Izinkan Saat Muncul Pop Up.
    Cara Bypass Advan i5E Verifikasi Email
  6. Setelah Itu Cari ‘DPC Test Apk’ Bisa Langsung Download Dari Sini https://goo.gl/YLWy3G
  7. Setelah Di Download, Kemudian Install APK Tersebut. Jika Muncul Pemasangan Dicekal, Anda Pilih Setelan, Lalu Aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Setelah Itu Kembali Lagi Ke UC Browser, Dan Install DPC Test Apk.
    Cara Remove FRP Advan i5E Verifikasi Email
  8. Jika APK Sudah Terinstall, Kemudian Buka Aplikasi DPC Test. Setelah Terbuka, Pilih Set Up Managed Profile Lalu Pilih Set Up, Setelah Itu Pilih Siapkan, Saat Muncul Jendela Baru, Pilih Oke. Dari Sini Anda Hanya Perlu Menunggu Sampai Aplikasi Keluar Sendiri Dan Keluar Dari UC Browser.
    Cara Advan i5E Verifikasi Email
  9. Setelah Keluar Dari UC Broser, Pilih Berikutnya Untuk Melanjutkan Ke Tahap Google Verifikasi Sampai Muncul Jendela Belum Masuk.
    Cara Melewati Verifikasi Email pada Advan i5E
  10. Kalau Sudah Muncul, Anda Tahan Tombol Power, Lalu Restart Handphonenya.
  11. Saat Hidup Kembali, Handphone Akan Dalam Keadaan Layar Terkunci. Buka Layar Untuk Melanjutkan Tahap Aplikasi DPC Test. Lalu Pilih Skip>Selanjutnya>Selesai. Dan Handphone Akan Tiba Di Halaman Depan.
    Cara Verifikasi Email pada Advan i5E
  12. Ingat, Proses Ini Belum Selesai. Karena Masih Ada Aplikasi DPC Test Yang Tersisa. Jadi Anda Harus Reset Pabrik Handphone Sebelum Bisa Dipakai.
    Cara Mengatasi Verifikasi Email pada Advan i5E
  13. Jika Advan I5e Sudah Direset, Handphone Baru Bisa Anda Pakai Lagi..
Demikian Adalah Cara Remove Frp Bypass Advan i5E, Semoga Artikel Ini Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Masalah Atau Ada Sedikit Yang Di Pertanyakan, Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Bypass Advan i5E Verifikasi Email"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan