Cara Remove FRP Oppo A71 CPH1717EX

Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Oppo A71Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Smartphone Oppo A71 Lupa Akun Verifikasi Email Pada Smartphone  Khususnya Smartphone Oppo A71 CPH1717EX
Oppo A71 CPH1717EX
Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Android Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mereset Ponsel yang Sudah Tersinkron dengan Email Pemiliknya,Karena Pemilik Dapat Membuat Password / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphonenya ,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Setelah Smartphone Di Reset Maka Harus Memasukkan Alamat Email Yang Di Syncronkran Dengan Ponsel Oppo A71 CPH1717EX Tersebut.
Jika Reset Oppo A71 CPH1717EX Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas, Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email  / Unlock FRP Smartphone

Bahan - Bahan:
Cara Remove FRP Oppo A71 CPH1717EX:
  1. Download Firmware Oppo A71 CPH1717EX, Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver Oppo A71 CPH1717EX
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware MT65XX_Android_Scatter.txt Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak 
    Cara verifikasi akun google Oppo A71 CPH-1717EX
  4. Selanjutnya Pilih Tab Format, Lalu Centang Manual Format Flash 
    Cara bypass FRP Oppo A71 CPH-1717EX
  5. Selanjutnya buka file scatter.txt Yang Sama Menggunakan Wordpad. Tekan CTRL+F lalu pada kolom yang muncul ketik FRP untuk Mencari Alamat frp. Nanti Terdapat Physical_Start_addr (untuk diisi ke Begin Address Pada SP Flashtool) & Partition_size (Untuk Diisi Pada Format Length Pada SP Flashtool) 
    Cara Remove bypass FRP Oppo A71 CPH-1717EX
  6. Kemudian Masukkan Alamatnya,Jika Sudah Selesai Memasukkan Alamatnya Lalu Klik Star.
    Cara Remove FRP Oppo A71 CPH-1717EX
  7. Selanjutnya Hubungkan Ponsel Anda Ke PC Menggunakan Kabel USB, Maka Proses Akan Otomatis Berlangsung Tunggu Hingga Selesai.
  8. Selesai....
Demikian Adalah Cara Remove fRP/ Verifikasi Account Pada Oppo A71 CPH1717EX Menggunakan Flashtool, Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.
    Kumpulan Firmware Berbagai Merek

    0 Response to "Cara Remove FRP Oppo A71 CPH1717EX"

    Posting Komentar

    Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
    Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan