Cara Unlock Samsung Galaxy SM-B109E

Jumpa Lagi Bersama Kami Di gudangfirmwere.com, Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Memperbaiki Handphone Samsung Keytone 3 Dengan Tipe SM-B109E Yang Lupa Sandi/ Sehingga Handphone Terkunci. Karena Handphone Ini Bisa Tidak Menggunkan Sistem Android, Maka Kita Tidak Bisa Melakukan Hard Reset Pada Umumnya.

Bingung Kan Jika Lupa Sandi/password, Setelah Cek Dan Mencoba Menggunak Kode Ajaib Ala Reset Samsung Juga Tidak Mempan, Handphone Di Hidupkan Langsung Meminta Kode Sandi/Password. Hanya Ada Pilihan Ok Dan Hubungi SOS Saja.
Jika Anda Mengalami Hal Serupa, Maka Bagaimana Cara Membuka Kunci Handphone? Jalan Yang Akan Kami Ambil Disini Yaitu Jalur Flash. Karena Dengan Berbagai Kode Sudah Tidak Bisa Untuk Membukanya. Dengan Melakukan Flash, Sebenarnya Bukan Flash Sih, Tapi Lebih Ke Read Code. Karena Handphone Ini Menggunakan CPU Spd Anda Juga Bisa Flashing Menggunakan Research download Dan Firmware Berupa File .PAC.

Untuk Tutorial Kali Ini, Kami Menggunakan Too Z3X Samsung Tool Pro, Jika Anda Belum Memilikinya Anda Bisa Pinjam Atau Mencari Versi Trialnya.

Cara Unlock Samsung Galaxy SM-B109E

Cara Menggunakannya:
  1. Buka Z3X Samsung Tool,  Masukan Model B109E Di Pencarian Model
  2. Saelanjutnya Silahkan Klik Sesuai Tipe
  3. Klik Unlock Yang Sudah Ditandai
  4. Pilih Normal Mode ( Silahkan Centang )
  5. Hidupkan Handphone Dan Hubungkan Ke Komputer Dengan Kabel USB
  6. Selanjutnya Pilih COM ( Jika Tidak Muncul, Berarti Sobat Harus Instal Dulu Driver SPD )
  7. Jika Sudah Silahkan Anda Tekan Read Code
  8. Proses Akan Berjalan, Jika Berhasil Maka Kode Akan Nampak Seperti Gambar Yang Sudah Di Petak Merah
  9. Masukkan Hasil Kode Untuk Membuka Kunci Handphone Sobat

Jika Berhasil, Seharusnya Handphone Anda Sudah Bisa Terbuka, Silahkan Masuk Ke Menu Pengaturan Dan Menuju Ke Keamanan Silahkan Anda Hilangkan Kode Kuncinya. Dengan Begitu Handphone Akan Kembali Seperti Semula Tanpa Kunci Kode. Dan Data Yang Ada Di Handphone Tidak Akan Hilang, Kecuali Anda Melakukan Reset Ke Pengaturan Pabrik.

Itulah Cara Membuka Kode Samsung Keyton 3 Yang Lupa Kunci Sandi. Semoga Bisa Membantu Anda Yang Sedang Mengalami Hal Serupa. Jika Anda Kesulitan Dalam Proses Perbaikan, Saran Dari Kami Bawa Saja Ponsel Anda Ke Tempat Service Kepercayaan Anda.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

2 Responses to "Cara Unlock Samsung Galaxy SM-B109E"

  1. Makasih sob... Tutorialnya sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali Kasih Sob...Semoga Bermanfaat

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan