Cara Membuat Foto Bergerak Di Instagram Dengan Mudah

Cara Membuat Foto Bergerak Di Instagram – Instagram Merupakan Salah Satu Jejaring Sosial Yang Mempunyai Pengguna Aktif Harian Tertinggi Saat Ini. Platform Ini Menjadi Favorit Banyak Orang Dalam Mengabadikan Dan Membagikan Momen Spesial Dalam Bentuk Foto Dan Video Pendek .

Banyak Konten Menarik Yang Dapat Kita Temukan Di Instagram. Yang Cukup Populer Dan Banyak Diunggah Oleh Pengguna Instagram Salah Satunya Adalah Foto Bergerak. Tujuannya Adalah Selain Membuat Lebih Menarik, Foto Bergerak ini Bisa Membuat Momen Yang Dibagikan Pengguna Menjadi Lebih Hidup dan Menarik.
Cara Membuat Foto Bergerak Di Instagram Dengan Mudah

Foto Bergerak Yang Dimaksud Disini Bukanlah Video, Melainkan Sebuah Gambar Atau Foto Statis Yang Dibuat Sedemikian Rupa Sehingga Menjadi Bisa Bergerak Seakan Akan Gambar Itu Hidup dan Bergerak.
Baca Juga:
Agar Postingan Instagram Bisa Bergerak dan Lebih Menarik, Simak Cara Membuat Foto Instagram Bergerak, Ikuti Caranya Di Bawah Ini.

Cara Membuat Foto Bergerak Di Instagram:

  1. Untuk Langkah Yang Pertama, Instal Aplikasi Zoetropic Yang Bisa Diunduh Secara Gratis Melalui Google Play Store.
  2. Setelah Selesai Diinstal, Kemudian Buka Aplikasi Zoetropic. 
  3. Di Halaman Utama Aplikasi Tersebut, Tekan Bagian Tengah Kemudian Pilih Gambar Di Penyimpanan Sesuai Keinginan Anda.
  4. Selanjutnya, Tentukan Area Yang Bergerak Dan Yang Diam.
  5. Setelah Selesai Memilih Area Pada Foto Tersebut, Tekan Tombol Mulai (Ikon Segitiga) Pada Bagian Atas Untuk Menjalankan Foto Tersebut Menjadi Bergerak.
  6. Setelah Sesuai Dengan Keinginan Anda, Ketuk Ikon 3 Titik Pada Pojok Kanan Untuk Menampilkan Menu.
  7. Pada Pilihan Menu Yang Muncul, Pilih Save/Export Video Untuk Menyimpan Foto Tersebut, Anda Bisa Mengatur Speed Dan Audio Pada Pengaturan Penyimpanan Ini.
  8. Kemudian Yang Terakhir, Ketuk Tombol With Logo Untuk Mengekspor Foto Bergerak Kemudian Pilih Tipe GIF.
  9. Maka Nantinya Hasil Foto Bergerak Akan Disimpan Di Penyimpanan Internal Anda.

Untuk Proses Pengunggahannya Sendiri Sama Seperti Pada Saat Anda Ingin Mengunggah Foto Atau Video Pada Umumnya. Anda Bisa Menambahkan Filter Untuk Hasil Yang Lebih Maksimal.

Selain Foto Bergerak, Tak Sedikit Pengguna Yang Mengunggah Video Literasi Di Instagram. Video Ini Menggabungkan Foto Yang Latar Belakangnya Bisa Bergerak Dengan Obyek Diam Dan Ditambah Musik Latar Belakang.

Instagram Sendiri Memang Terus Merilis Beberapa Fitur Baru Untuk Terus Memanjakan Para Penggunanya. Salah Satunya Adalah Fitur IGTV Yang Memungkinkan Anda Menggungah Video Hingga 1 Jam.

Bagi Anda Yang Berada Di Daerah Dengan Dukungan Sinyal Yang Tidak Memadai, Anda Bisa Menggunakan Aplikasi Instagram Lite. Sama Seperti Aplikasi Lite Pada Umumnya, Instagram Membuat Aplikasi Ini Menjadi Sangat Ringan Namun Anda Harus Siap Kehilangan Beberapa Fitur.

Demikianlah Cara Membuat Foto Bergerak Di Instagram. Tentu Mempunyai Feed Instagram Yang Menarik Akan Membuat Para Follower Anda Merasa Puas. Semoga Bermanfaat. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Membuat Foto Bergerak Di Instagram Dengan Mudah"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan