Cara Hard Reset Vivo Y83 Atasi Lupa Pola

Factor Reset Adalah Suatu Upaya Mengembalikan Perangkat Ke Pengaturan Awal Pabrik,Selain Itu Har Reset Juga Dapat Berfungsi Untuk Mengatasi Lupa Pola Atau Lupa Password.

Disini Kita Coba Melakukan Reset Factory Menggunakan Dua Metode Yaitu Reset Via Pengaturan & Hard Reset ,Baik Kami Rasa Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Lagi ,Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Sesuai Dengan Judul Kali Ini,Yaitu Cara Reset.

Cara Hard Reset Vivo Y83 Atasi Lupa Pola

Handphone Vivo Y83 Dual Camera Merupakan Handphone Vivo Terbaru Di Tahun 2018. Handphone Vivo Y83 Dual Camera Handphone Yang Resmi Rilis Di Bulan Mei 2018. Handphone Vivo Y83 Dual Camera Memiliki Layar Handphone 6.22 Inchi. Handphone Vivo Y83 Dual Camera Dengan Kamera Utama 13 MP Dan Kamera Depan 8 MP.  Kapasitas Memori Internal 64 GB, 32 GB Dan Microsd Up To 256 GB. Dual Simcard – Nano SIM. Kapasitas RAM 6 GB, RAM 4GB.
Kapasitas Baterai 3260 Mah Baterai. Koneksi Jaringan GSM, CDMA, HSPA, 4G LTE. Handphone Vivo Y83 Dual Camera Adalah Smartphone Yang Trendy Di Tahun 2018 Smartphone Yang Banyak Diburu Para Pencinta Vivo. Tentu Saja Kalian Tidak Ingin Punya Masalah Di Handphone Kesayangan Kalian. Seperti Membuka Account Google Handphone Vivo Y83Dual Camera  , Login Account Google Handphone Vivo Y83, Lupa Pola Handphone Vivo Y83, Lupa Password Handphone Vivo Y83, Hard Reset Handphone Vivo Y83. Hard Reset Handpone Vivo Y83 , Cara Mengatasi Lupa Pola Vivo Y83 :

A. Factory Reset VIVO Y83

Bagi Pengguna Yang Saat Ini Mendapati Masalah Pada Sistem Atau Aplikasi Bawaan Yang Mungkin Terkadang Muncul Pesan Error Atau Semacamnya, Anda Bisa Mencoba Melakukan Factory Reset Atau Mengembalikan Smartphone Ke Pengaturan Pabrikan. Cara Ini Saya Rasa Akan Sangat Mudah Untuk Anda Lakukan, Karena Tinggal Klik Dan Klik. Tapi Sebelum Melakukannya, Pastikan Anda Melakukan Backup Pada Semua Data Penting Yang Anda Miliki. Dan Untuk Melakukan Factory Reset VIVO Y83, Simak Langkah – Langkahnya Dibawah Ini.
  • Buka menu Pengaturan » Pengaturan Lainnya » Buat Cadangan & Setel Ulang » Reset Semua Pengaturan » Kemudian nanti tap “Setel Ulang Telepon”.

B. Hard Reset VIVO Y83

Selanjutnya, Bagi Anda Yang Merasa Mendapati Masalah Lupa Pola Kunci Seperti Yang Saya Jelaskan Diatas, Maka Dibawah Ini Anda Bisa Mengikuti Metode Hard Reset VIVO Y83. Perlu Diperhatikan, Hard Reset Akan Menjadikan Smartphone Anda Kembali Ke Pengaturan Pabrikan Dan Semua Data Anda Akan Hilang. Setelah Hard Reset, Anda Dapat Melakukan Penyetelan Ulang Terhadap Akun, Sandi, Dan Lainnya. Berikut Langkah – Langkah Hard Reset VIVO Y83 ….
  1. Sebelumnya Melakukan Hard Reset VIVO Y83, Pastikan HP VIVO Anda Berada Pada Posisi Mati Atau Off.
  2. Dan Untuk Masuk Menu Recovery Mode, Anda Bisa Tekan Tombol “Power + Volume Up” Secara Bersamaan Selama Beberapa Saat Sampai Nantinya Masuk Menu “Select Boot Mode”. Selanjutnya Pilih “Recovery Mode” Untuk Masuk Ke Menu Recovery Mode. (Gunakan Tombol Volume Untuk Navigasi Dan Tombol Power Konfirmasi/ Memilih).
  3. Jika Anda Sudah Masuk Pada Menu Recovery Mode, Anda Bisa Pilih “Wipe Data”. Kemudian Pilih “Wipe Data” Lagi. Jika Sudah, Maka Anda Bisa Melakukan Konfirmasi Dengan Memilih “Wipe Data”.
  4. Tunggu Sampai Proses Hard Reset VIVO Y83 Selesai Dan Berhasil 100%. Dan Jika Sudah, Anda Bisa “Back” Dan Melakukan Reboot Atau Restart Dengan Memilih “Reboot System” Pada Smartphone VIVO Y83 Yang Anda Miliki.
  5. Selanjutnya, Anda Akan Melakukan Setting Ulang Smartphone VIVO Anda, Termasuk Akun Google Dan Lainnya. Cukup Mudah Bukan!!
  6. Selesai.



Bedanya apa Antara Kedua Metode Tersebut? Factory Reset Menggunakan Fitur Yang Sudah Disediakan Oleh Sistem Operasi itu Sendiri, Yakni Android. Sedangkan Hard Reset Menggunakan Sistem Recovery Yang Ada di Luar Sistem Operasi Sehingga Bisa Tetap Dilakukan Kalau Kamu Lupa Password Smartphone tersebut sekalipun.

Mana Yang Lebih Baik? Sebenarnya Kedua Metode ini Sama Saja, Namun Kalau Anda Akan Menggunakan Smartphone Itu Lagi Maka Bisa Menggunakan Factory Reset Lewat Pengaturan Tapi Kalau Anda Ingin Menjualnya Bisa Menggunakan Hard Reset Karena Terbilang Lebih Bersih. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Hard Reset Vivo Y83 Atasi Lupa Pola"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan