Cara Screenshot Samsung Galaxy j6 ( 2018 )

Cara Screenshot Samsung Galaxy J6 2018 – Samsung Beberapa Waktu Yang Lalu Merilis Varian Baru Dari Galaxy J Yang Diberi Nama Galaxy J6 2018. Dengan Desain Yang Kekinian, Samsung Menyiapkan Perangkat Ini Bermain Di Kelas Menengah.

Galaxy J6 Hadir Dengan Layar 5,6 Inci HD+ (1480 X 720 Piksel), Apalagi Dengan Dukungan Layar Amoled Membuat Tampilan Visual Menjadi Lebih Jernih. Dengan Rasio 18,5:9, Smartphone Ini Menawarkan Sensasi Fullview Display, Sangat Cocok Digunakan Untuk Bermain Game Atau Streaming Video.
Cara Screenshot Samsung Galaxy j6 ( 2018 )

Masih Tetap Mengandalkan Bodi Berbahan Plastik Yang Sama Sebagaimana Desain Dari Galaxy J4, Tapi Setidaknya Ada Tambahan Pemindai Sidik Jari Untuk Membuka Kunci Perangkat Dengan Lebih Cepat.

Kemudian Di Atas Pemindai Sidik Jari Tersebut Bertengger Lensa Kamera Belakang, Lalu Di Samping Kamera Adalah Lampu Kilat LED.

Dimensi Galaxy J6 Sedikit Lebih Besar Dari Galaxy J4, Dengan Ketebalan 8.2mm Dan Berat Hanya 154g. Kenyataan Bahwa Beratnya Kurang Dari Berat Galaxy J4 Merupakan Kelebihan Tersendiri Sebab Perangkat Menjadi Lebih Nyaman Untuk Dioperasikan Dalam Waktu Yang Lama. Pengguna Bisa Mendapatkan Perangkat Ini Dalam Pilihan Warna Hitam, Emas Dan Biru.
Galaxy J6 2018 Adalah Perangkat Android Murah Pertama Yang Mampu Memamerkan Layar Yang Lebih Tajam. Panel Di Bawah Layar Tidak Memiliki Tombol Navigasi Dan Terlihat Cukup Tipis.
Sementara Panel Atas Terdapat Sensor Kamera. Lampu LED Dan Lubang Grille Speaker. Layar Sentuh Kapasitif Super AMOLED 5,6 Inci Akan Memberi Pengalaman Tampilan Penuh Yang Sangat Memuaskan Berkat Aspek Rasio 18,5: 9 Yang Dibawanya.

Kamera Belakang 13MP Sama Sebagaimana Dimiliki Oleh Galaxy J4 Dengan Bukaan Lensa F / 1.9. Ada OIS, Fokus Otomatis, Lampu Kilat LED, Touch Focus, Deteksi Wajah, Panorama, HDR, Dan Beberapa Fitur Penunjang Kesempurnaan Hasil Imaging.

Kamera Selfie 8MP Sanggup Memberikan Hasil Yang Cukup Jernih Terlebih Dengan Aperture F / 1.9 Dan Flash LED. Yang Juga Menarik, Lampu Kilat LED Depan Ternyata Dapat Diatur Tergantung Kebutuhan Untuk Menghasilkan Foto Selfie Yang Lebih Jelas.

Galaxy J6 Dilengkapi Dengan Fitur Penyesuaian Level Flash Tiga Tingkat Untuk Menghindari Degradasi Gambar Saat Memotret Selfie Bahkan Di Suasana Yang Gelap.

Sementara Itu, Tombol Fisik Home Yang Biasa Menjadi Ciri Khas Smartphone Samsung Dihilangkan Dan Berubah Menjadi Virtual Berdampingan Dengan Tombol Home Maupun Recent. Hal Inilah Yang Membuat Sensor Fingerprint Terdapat Di Bagian Belakang Perangkat. Akibatnya, Tak Sedikit Pengguna Samsung Yang Merasa Bingung Untuk Melakukan Screenshot Samsung Galaxy J6 2018 Ini.
Lalu, Bagaimana Cara Screeshot Samsung J6 2018?

Cara Screenshot Samsung Galaxy J6 2018
Screenshot Samsung Galaxy j6 ( 2018 )
  1. Tentukan Area Layar Mana Yang Akan Diambil Screenshot.
  2. Selanjutnya Tekan Tombol Home + Volume Bawah Secara Bersamaan.
  3. Jika Layar Berkedip Dan Terdengar Suara Shutter, Berarti Screenshot Sudah Berhasil Diambil.
  4. Nantinya Akan Muncul Notifikasi Mengenai Gambar Screenshot Atau Anda Bisa Langsung Membuka Aplikasi Galeri Untuk Melihat Gambar Hasil Screenshot.
  5. Selesai.

Screenshot Dengan Gesture
  1. Buka Menu Atau Aplikasi Setting, Kemudian Pilih Menu Advanced Features.
  2. Selanjutnya, Anda Bisa Mengaktifkan Palm Swipe To Capture.
  3. Setelah Aktif, Tentukan Area Yang Ingin Anda Screenshot.
  4. Kemudian Swipe Dengan Gesture Tangan Yang Dikepalkan Seperti Pisau Dari Kanan Ke Kiri.
  5. Nantinya Layar Akan Berkedip Dan Terdengar Suara Shutter Yang Menandakan Screenshot Telah Berhasil Dilakukan.
  6. Nantinya Anda Bisa Melihat Hasil Screenshot Di Bilah Notifikasi Atau Langsung Di Gallery.

Nah, Dengan Mengikuti Tutorial Ini, Anda Kini Tidak Perlu Bingung Lagi Mengenai Cara Screenshot Samsung Galaxy J6 2018 Ataupun Smartphone Samsung Lainnya Dengan Sangat Mudah. Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Screenshot Samsung Galaxy j6 ( 2018 )"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan