Cara Mengatasi Safe Mode/ Keluar Dari Mode Aman Samsung

Cara Keluar Dan Mengatasi Mode Aman Di HP Samsung, Ingin Menghilangkan Atau Keluar Tulisan Save Mode Di Hp Android Samsung? Aktivasi Mode Aman Pada Android Akan Membuat Aplikasi Pihak Ketiga Mengalami Disable Sehingga Tidak Bisa Digunakan. Hal Ini Tentu Akan Merugikan Penggunanya Karena Tidak Bisa Mengakses Akun Sosmed Yang Rata-Rata Bukan Bagian Dari Aplikasi Bawaan Android.

Cara Mengatasi Safe Mode-Mode Aman Samsung

Sebenarnya, Cara Mengatasi Mode Aman Ini Sangat Mudah Dilakukan, Hanya Saja Tidak Semua Orang Mengetahuinya Karena Tidak Umum Digunakan. Untuk Itu, Pada Artikel Berikut Kami Akan  Bahas Secara Tuntas Cara Terbaru Keluar Dari Save Mode Pada HP Samsung.

Cara Mengatasi Safe Mode/ Keluar Dari Mode Aman Samsung

A.Cara Atasi Mode Aman Melalui Reset Factory

Cara Mudah Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghilangkan Mode Aman Pada HP Samsung Yaitu Dengan Memformat Perangkat Kembali Ke Setelan Pabrik. Cara Ini Merupakan Teknik Untuk Keluar Mode Aman Yang Paling Manjur.

Namun, Cara Ini Akan Menghilangkan Semua Aplikasi Pihak Ketiga Yang Telah Diinstall Beserta Semua Data Di Dalamnya. Sebelum Melakukan Reset Sebaiknya Melakukan Backup Untuk Melindungi Data-Data Penting Yang Ada Seperti Kontak Handphone. Adapun Langkah-Langkah Menghilangkan Mode Aman Melalui Reset Factory Yaitu:
  1. Lankah Pertama Yang Harus Dilakukan Yaitu Masuk Ke Menu Setting Atau Pengaturan Yang Ada Di Android Anda
  2. Kemudian Pilihlah Opsi =>Backup And Reset => (Cadangkan Dan Reset).
    Cara Mengatasi Safe Mode/ Keluar Dari Mode Aman Samsung
  3. Selanjutnya Centang Pada  Kolom Backup Data Saya  Dan Restore Otomatis Untuk Mecadangkan Data Dan Mengembalikannya Saat HP Samsung Telah Diformat. Kemudian Pilih Dan Klik Reset Data Pabrik (Factory Data Reset), Maka Akan Muncul Informasi Terkait Reset Yang Dilakukan.
  4. Setelah Itu Klik Pada Tulisan Reset Perangkat  (Reset Device). Secara Otomatis Perangkat Anda Akan Direset Kembali Ke Penyetelan Awal Saat Membeli HP Baru.
B.Cara Atasi Mode Aman Melalui Reboot Ponsel
  1. Langkah Pertama, Tekan Dan Tahan Tombol Power Hingga Pada Layar Smartphone Android Anda Menampilkan Pilihan Reboot , Off Atau Untuk Mematikan Smartphone.
  2. Kemudian Sentuh Dan Tahan Pada Pilihan Power Off Pada Layar Smartphone Android Anda, Sehingga Akan Muncul Pemberitahuan Bahwa Anda Akan Melakukan Reboot Ke Safe Mode 
  3. Selanjutnya Smartphone Anda Akan Melakukan Restart Secara Otomatis, Dan Ketika Menyala Kembali, Maka Samartphone Anda Akan Masuk Ke Safe Mode.
  4. Selesai
  5. Setelah Anda Berhasil Masuk Ke Safe Mode, Maka Pada Layar Bagian Pojok Kiri Bawah Akan Menampilkan Tulisan Safe Mode (Mode Aman) Sebagai Tanda Bahwa Android Anda Saat Ini Berada Di Mode Aman.
Demikian Adalah Cara Untuk Masuk Ke Safe Mode Atau Mode Aman Pada Android. Setelah Kita Berhasil Belajar Untuk Membuat Smartphone Android Kita Masuk Ke Safe Mode Atau Mode Aman, Sekarang Mari Kita Belajar Untuk Keluar Dari Safe Mode. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Mengatasi Safe Mode/ Keluar Dari Mode Aman Samsung"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan