Cara Remove FRP Vivo Y21 Verifikasi Akun Google

Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Vivo Y21 Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Vivo Y21 Lupa Akun Verifikasi Email Pada Vivo Y21  Khususnya Vivo Y21.
Cara Remove FRP Vivo Y21 Verifikasi Akun Google

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Android Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mereset Ponsel yang Sudah Tersinkron dengan Email Pemiliknya,Karena Pemilik Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphonenya ,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Setelah Smartphone Di Reset Maka Harus Memasukkan Alamat Email Yang Di Syncronkran Dengan Ponsel  Vivo Y21 Tersebut.

Jika Reset Vivo Y21 Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Vivo Y21 Memiliki Desain Bodi Yang Ramping Dengan Sudut Tegas Pada Masing-Masing Bagian Ujung Smartphone Ini Lengkap Dengan Bezel Yang Tak Terlalu Lebar. Memiliki  Dimensi 130.7 X 9.2 X 66.4 Mm Dengan Bobot Sebesar 157 Gram Tentu Akan Membuat Smartphone Ini Nyaman Di Genggam Karena Memiliki Bobot Yang Ringan. Smarphone Vivo Ini Juga Bermaterialkan Plastik Sehingga Smarthone Ini Tidak Akan Licin Saat Ditangan. Vivo Y21 Juga Memiliki Dua Varian Warna, Yakni Gold Dan White. Walaupun Hanya Memiliki Dua Varain Warna, Smartphone Vivo Ini Masih Nampak Stylish.

Dari Bagian Layar Vivo Y21 Ini Juga Terbilang Mumpuni. Pasalnya, Smartphone Vivo Ini Memiliki Bentang Layar Seluas 4.5 Inchi Lengkap Dengan Panel IPS LCD Capacitive. Produk Vivo Ini Juga Memiliki Resolusi Yang Terbilang Baik, Yaitu 480 X 854 Pixels Dengan Kerapatan 281 Ppi Sehingga Objek Yang Dihasilkan Akan Nampak Jernih Dan Detail. Namun, Sayangnya Smartphone Ini Belum Dilengkapi Proteksi Layar Sehingga Penggunanya Hars Memasangnya Secara Terpisah.
Untuk Urusan Dokumentasi Juga Vivo Y21 Tergolong Standar. Pada Kamera Belakang. Smartphone Vivo Ini Memiliki Resolusi Sebesar 5 MP Lengkap Dengan Fitur LED-Flash Dan Autoocus Guna Menghasilkan Jepretan Yang Maksimal. Kamera Utamanya Ini Juga Memiliki Resolusi Yang Besar, Yakni 2592 X 1944 Pixels Dan Dapat Merekam Video Dengan Kualitas 720p@30Fps. Lalu Pada Kamera Depannya Vivo Y21 Memiliki Resolusi 2 MP, Yang Mana Sudah Mendukung Aktivitas Video Call Maupun  Hanya Sebatas Selfie.
   Baca Juga:
Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas, Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email  / Unlock FRP Vivo Y21

Cara Remove FRP Bypass Vivo Y21:

  1. Langkah Pertama Install DRIVER MediaTek ( MTK USB Driver ) Di Komputer Anda.
  2. Kemudian Setelah Driver Terinstal Silahkan Anda Buka Software Flash GSM Aladdin V2 1.34.
  3. Kemudian Pilih Sub Menu MediaTek.
  4. Anda Pilih Lagi Sub Menu Services.
  5. Lalu Anda Pilih Yang Bertuliskan Clear Setting/FRP
  6. Kemudian Click Tombol START di Paling Atas 
    Cara Vivo Y21 Verifikasi Akun Google
  7. Matikan Ponsel Anda 
  8. Lalu Hubung/Sambungkan Ponsel Anda Dengan Kabel USB Sambil Menekan Tombol "Power + Vol up"
  9. Akan Muncul Pop up Driver Sedang Terinstal
  10. Setelah Ponsel Kedeteck, Software GSM Aladdin Akan Berjalan Dengan Sendirinya
  11. Seperti Contoh Gambar Dibawah ini :
    Cara Remove FRP bypass Vivo Y21 Verifikasi Akun Google
  12. Tunggu Hingga Muncul Tulisan "Reset Setting... Done" Seperti Gambar diatas.
  13. Silahkan Nyalakan Kembali Vivo Y21 anda dan lihat hasilnya.
  14. Selamat Sekarang Anda Sudah Berhasil Remove FRP Google Account
  15. Selesai.
Demikian Adalah Cara Remove FRP Vivo Y21 Via GSM Aladin Semoga Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Kendala Atau Anda Memiliki Cara Lain Yang Berbeda Silahkan Anda Tuliskan Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Vivo Y21 Verifikasi Akun Google"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan