Cara Remove FRP Oppo F3 Plus CPH1611 Via Oppo All Tool

Cara Mengatasi Oppo F3 plus Lupa Akun email, mengatasi lupa password, Cara Ini sudah dibuktikan oleh beberapa anggota tekhnisi kami dan terbukti asmpuh atasi permasalahan yang sudah di sebutkan tadi.

Bagi anda yang kebetulan mengalami lupa password email atau lupa akun google yang tersyncronkan dengan oppo f3 plus, anda dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan mengikiti panduan yang akan kita bahas pada artikel kami kali ini.

Seperti yang Anda ketahui, Stock ROM Oppo A71, F5, F5 Youth telah tersedia untuk download, tetapi tool untuk mem-flash ROM tidak dirilis. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan Anda Tool Untuk Flash atau mem-flash stok ROM lagi untuk smartphone Oppo Anda. Jika Anda menemukan alat untuk mem-flash stok ROM pada perangkat Anda ketika ponsel Anda menyerahkan logo, cukup baca di posting ini untuk mendapatkan alat dan langkah-langkah untuk menginstalnya.

Sebelum memulai, Anda perlu mengunduh alat terlebih dahulu:


Baca juga: Cara Mengatasi run time CmDongle is not installed

Langkah-langkah:

  1. Pertama-tama, unduh file dan ekstrak
  2. Sekarang, terus menginstal dua file: PDAnet.exe dan CodeMeterRuntime.exe
  3. Buka Control Center CodeMeter dan pilih File> Impor Lisensi dan arahkan ke OPPOMsmDownloadToolNoneLic_2001… dalam folder yang diekstrak dan pilih Impor.
    Cara Remove FRP Oppo F3 Plus CPH1611 Via Oppo All Tool
  4. Jika Anda melihat pesan Lisensi Diaktifkan pada jendela perangkat lunak, itu artinya berhasil.
    Cara Remove FRP Oppo F3 Plus CPH1611 Via Oppo All Tool Crack
  5. Sekarang, buka file DownloadTool dan ingat untuk disatukan dengan folder ROM, Anda tidak akan lagi melihat "CmDongle runtime system .." pesan peringatan. Namun perlu diingat bahwa itu tidak sepenuhnya retak.
  6. Sekarang, kembali ke folder OPPO_ALL_TOOL, dan jalankan Enable.exe dan pilih Enable.
    Cara Remove FRP Oppo F3 Plus CPH1611
  7. Selanjutnya, kembali ke folder DownloadTool dan centang pada Format Download
    Crack Oppo Download tool dan msm Download Tool
  8. Terakhir, masukkan kata sandi: te123 sehingga Anda tidak akan kehilangan IMEI saat mem-flash ROM. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan Unduhan Upgrade

Demikian Adalah Cara Mengatasi Lupa Email Pada Oppo F3 Plus CPH1611 Menggunakan Oppo All Tool Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Oppo F3 Plus CPH1611 Via Oppo All Tool"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan