Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Dengan Mudah

Unlock Bootloader di Telepon Anda Tidak Selalu Merupakan Proses Yang Mudah. Bootloader Adalah Bagian Penting dari Keamanan Ponsel Anda, dan ini Terkunci Karena Suatu Alasan.kami Tidak Dapat Merekomendasikan Unlocking,.. Jika Anda Ingin Root Ponsel Atau Mempersonalisasi Pengalaman Android Dengan Pemulihan Ubahsuaian dan ROM Pihak Ketiga, Nah, Siapakah Kami Untuk Menghentikan Anda? ASUS Telah Mendedikasikan Utilitas Yang Mengurangi Prosedur Pembukaan Booting ZenFone Hanya Dengan Beberapa Klik, dan Tutorial ini Akan Membantu Anda Dalam Proses Unlock Bootloader Melai dari awal Hingga akhir.

Dengan Unlock Bootloader Anda Bisa Membuka Dunia Baru,Custome Pada Perangkat Anda.Jika Anda Sepikiran Dengan Kami Maka Silahkan Anda Ikuti Tutorial ini Yaitu Cara Unlock Bootloader Pada Asus Zenfone.Disini Kami Menggunakan Asus Zenfone 3 Delux Sebagai Alat Bahan Tutorial Ini.Namun Ini Dapat Anda Terapkan Pada Asus Zenfone 3 Deluxe ,Asus Zenfone 2 , Zenfone ZOOM,Zenfone 2 Laser ,Zenfone 3 Zoom dan Fonpad 3 Max.
Baca Juga: Cara Relock Asus Zenfone Via ADB
Pastikan Batterai Memiliki Daya Minimal 60%.
Biasakan Seblum Anda Melakukan Suatu Tindakan Pada Ponsel Anda,Pastikan Batterai Memiliki Daya Minimal 60% Hal Ini Sebagai Antisipasi ,Karena Jika Pada Saat Melakukan Unlock Bootloader,Flashing Atau Tindakan Yang Lain , Kondisi Batterai Dibawah 60% Maka Itu Sangat Tidak Kami Anjurkan.

Backup Data
Pastikan Anda Backup Data Data Yang Ada Di Memori Internal Ponsel Anda,Backup Data Yang Menurut Anda Penting Seperti: KOntak Foto,Video dll...

Izinkan Instalasi Dari Sourch Yang Tidak Dikenal
Masuk Ke menu Pengaturan Ponsel Anda dan Arahkan ke Security> Device Administrator> Unknown Sources. Centang/Geser Hingga Menjadi Berwarna Biru kotaknya Lalu Baca dan Setujui Peringatan Tersebut.
Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone

Download Unlock Tool Di PC/Laptop Anda
Anda Dapat Menemukan Unlock Tool Untuk ZenFone Anda di Halaman Dukungan Perangkat di Bawah Driver & Tools. Jika Anda Menggunakan ZenFone 3 Deluxe, Periksa Untuk Memastikan Anda Mendownload Versi Yang Sesuai. Ada Beberapa Model ZenFone 3 Deluxe Yang Versinya Berbeda Dalam SoC dan Ukuran Layar. Kami Menggunakan ZS550KL, Yang Merupakan Versi 5,5 inci Chipset Snapdragon Qualcomm 625, Jadi Kami Gunakan Unlock Tool ZenFone 3 Deluxe  Yang Ini.

Catatan: Tool ini Untuk Marshmallow Tapi Bekerja Dengan Baik di ZenFone 3 Deluxe Yang Menjalankan Nougat. Lanjutkan Dengan Segala Risiko Anda Tanggung Sendiri!
Hubungkan Ponsel Anda Ke PC Dan Pindahkan APK.
Kemudian Ekstrak APK Di Ponsel Anda,Terserah Anda Mau Meletakkannya Di Folder Mana ,Tapi Kami Gunakan Folder Download Agar Mudah Mencarinya Nanti.
Cara Unlock Bootloader

Satu peringatan terakhir: back up Ponsel Anda
Jika Anda Terganggu dan Telah Menggunakan Telepon Anda Untuk Hal-hal Lain Selama Proses ini, inilah Kesempatan Terakhir Anda Untuk Menyimpan File Yang Tersimpan Secara Lokal dan Backup Secara Manual. Anda Akan Kehilangan Data Yang Mungkin Anda Hasilkan Sejak Cadangkan Terakhir  (Seperti Screenshot Untuk Panduan Tentang Cara Unlock bootloader, Pastikan Anda Benar-benar Siap Untuk Menghapus Telepon Anda.

Buka Aplikasi File Manager di Ponsel Anda dan Arahkan ke Penyimpanan Internal> Download. Anda Harus Melihat APK Siap Untuk Menginstal. (Jika Anda Mentransfer file zip ke Atas, Jangan khawatir, Anda Dapat Mengekstrak APK di Sini dan Kemudian Melanjutkan Penginstalannya.) Setujui Peringatan Tentang Membuka Kunci Bootloader Anda. Ini Muncul Sebelum Anda Dapat Menginstal Aplikasi Unlock Tool. Kami Akan Meminta Anda Untuk Menyetujui Satu Set Peringatan Terakhir Sebelum Anda Benar-benar Menjalankannya.
Cara Unlock Bootloader Asus

Setelah Proses Selesai Ponsel Anda Akan Restart Otomatis,Namun Ini Tidak Akan Memakan Waktu Lama Seperti Pada Saat Booting Biasa dan Secara Kasat Mata Mungkin Ponsel Anda Tidak Ada Bedanya Namun Yakinlah Bahwa Saat Ini Ponsel Anda Sudah Jauh Berbeda Dengan Ponsel Anda Sebelumnya,Karena Sekarang Anda Sudah Tidak Mendapati Error Pada Umumnya Karena Bootloader Sudah Terbuka,dan Ponsel Anda Siap Untuk Menjalankan Applikasi GilaKernel,Recovery dll..
Baca Juga: Cara Relock Asus Zenfone Via ADB
Demikian Adalah Cara Unlock Bootloader Pada Asus Zenfone,Semoga Bermanfaat. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Dengan Mudah"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan