Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone2 ZE551ML

Jumpa lagi Bersama Kami Di gudangfirmwere.com , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Unlock Bootloader Pada Asus Zenfone 2,Bootloader Merupakan Sebuah Kode Yang Harus Dieksekusi Sebelum Sistem Operasi (OS) Mulai Berjalan.

Biasanya Pabrikan Akan Mengunci Bootloder Agar Penggunaya Tetep Menggunakan ROM Atau UI Android Yang Mereka Kembangkan.Maka Dari itu Sudah Dapat Dipastikan Anda Tidak Bisa Melakukan Flash COSTUME ROM Atau pun COSTUME Kernal Dengan Bootloader Yang Masih Terkunci.Baik Kami Rasa Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Sesuai Dengan Judul Kali Ini Yaitu Cara Unlock Bootloader Pada Asus Zenfone 2 ZE551ML.

Perlu Anda Ketahui Bahwa Melkukan Unlock Bootloader,Maka Secara Otomatis Garansi Pada Ponsel Anda Akan Hilang ( Tidak Berlaku ) Namun Dengan Melkukan Unlock Bootloader Anda Dapat Memasang Custome ROM Pada Ponsel Anda Yang Banyak Manfaatnya.

Baca Juga: Cara Relock Asus Zenfone2 ZE551ML Via Adb

Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone 2

  1. Pertama Tama Silahkan Anda Download APK-nya Terlebih Dahulu DISINI Atau Bisa DISINI 
    Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone2 ZE551ML
    • Silahkan Pilih Yang Android
      Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone2
    • Kemudian Pilih Lagi Yang GLOBAL
      Unlock Bootloader Asus Zenfone2 ZE551ML
  2. Kemudian Install dan Buka APKnya , Centang Semua Kolom,Pilih Agree "press to unlock your devices" Proses Install Berlangsung Tunggu Hingga Selesai.Setelah Proses Selesai Maka Ponsel Anda Akan Reboot Sendiri,Ini Tidak Memakan Waktu Yang Lama Seperti Booting Biasanya.
    Cara Unlock Bootloader Asus
  3. Jika Berhasil Maka Ponsel Anda Akan Berwarna Putih,Sekarang Ponsel Anda Sudah Berhasil Unlock Bootloader,dan Siap Anda Luncurkan Sesuka Hati Anda.Anda Bisa Menggunakan CUSTOME ROM,Kernel ROM Dll...
    Bootloader Asus Zenfone2
Unlock Bootloader Asus Zenfone2 ZE551ML Sukses

Baca Juga: 
Demikian Adalah Cara Unlock Bootloader Pada Asus Zenfone 2 ZE551ML Via APK,Semoga Bermanfaat,Jika Ada Kendala Silahkan Diskusikan Melalui Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone2 ZE551ML"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan