Xiaomi 1S Invalid Imei Ini Dia Solusinya

Jumpa Lagi Bersama Kami Di gudangfirmwere.com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Xiaomi 1S Invalid Imei,Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Jika Ponsel Kesayang Kita Mengalami Invalid Imei Atau Juga Sering Di sebut Dengan Imei NULL Maka Tidak Akan Terdapat Sinyal / Jaringan Pada Ponsel Kita,Maka Dari Itu Kita Harus Mengembalikan Imei Ponsel Kita Yang Hilang.

Ok Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Sesuai Dengan Judul Kali Ini Yaitu Cara Mengatasi Xiaomi 1S Invalid Imei .

Langkah Awal Pastikan Anda Sudah Menyiapkan Bahan - Bahannya,dan Saya Yakin Anda Yang Sedang Membaca Artikel Ini Sudah Memiliki Bahan - Bahannya,Bahan Yang Kita Butuhkan Adalah USB Driver Qualcomm , QPST Tool .
  1. Silahkan Anda Download File Berikut Hongmi 1S CDMA 2013039.QCN
  2. Pastikan Anda Sudah Menginstall USB Driver Di PC Anda
  3. Kemudian Hubungkan Perangkat Ke PC , Setelah Terhubung Kemudian Lakukan Panggilan Pada Perangkat Anda  *#*#717717#*#*# Kemudian Klik OK
  4. Kemudian Buka QPST , Biasanya Terletak Pada Program C:// 
  5. Lalu Setelah QPST Terbuka , Klik Pada Bagian Tools ( Terletak Di Bagian Atas QPST ) 
    Xiaomi 1S Invalid Imei Ini Dia Solusinya
    Klemudian Klik "QCN Backup Restore" 
  6. Kemudian Kita Lanjut Ke Tahapan Inti
    • Backup EFS - di Jendela Yang Terbuka, Klik Pada Tombol "Backup QCN" dan Tunggu Sampai Akhir Proses Backup Selesai
      " Default Backup EFS (file 00000000.qcn) akan disimpan di C: \ the temp \,Tempat Menyimpan dan Memberi Nama Backup Agar Tidak Bingung Nantinya."
    • Pemulihan EFS dari Hasil Backupan Tadi - Klik Tombol "Browse" di Jendela Yang Terbuka, Tentukan Path Ke file 00000000.qcn dan Klik "Open." Kemudian klik Tombol "Restore QCN" dan Tunggu Sampai Akhir Proses Recovery.
  7. Proses Selesai Kemudian Cabut Ponsel Anda Dari PC Coba Sekarang Anda Pasang Sim Card,Jika Proses Berhasil Maka Sinyal / Jaringan Sim Card Akan Terdeteksi dan Itu Artinya Anda Sudah Dapat Mengatasi Invalid Imei Pada Xiaomi 1S.
Demikian Adalah Cara Mengatasi Invalid Imei Pada Xiaomi 1S Semoga Bermanfaat,Jika Ada Pertanyaan Atau Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Dikolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Xiaomi 1S Invalid Imei Ini Dia Solusinya"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan