Cara Merubah Jaringan Android Menjadi 4G LTE Secara Permanen

Jaringan 4G memang yang paling cepat dalam urusan internet dibandingkan dengan 2G, 3G, HSPA, H+ ataupun HSDPA, sehingga beruntunglah Anda yang bisa menggunakannya. lantas bagaimana dengan kita yang sudah menngunakan smartphone Android suport 4G dan kartu yang digunakan juga sudah mendukung 4G namun hanya mendapatkan sinyal 3G atau yang lebih rendah.
Cara Merubah Jaringan Android Menjadi 4G LTE Secara Permanen

Anda jangan khawatir, karena disini Kami akan membagikan trik cara mengubah jaringan di Android menjadi 4G secara permanen, sehingga kita akan terus bisa merasakan internet dengan cepat dijaringn 4G.

Informasi Android yang akan Kami berikan ini sudah Kami coba di hp xiaomi, dan pada beberapa profider kartu yang ada di indonesia dan terbukti berhasil. Sinya internet di hp Kami sekarang sudah ngelock 4G LTE.
Jika Anda menggunakan Ponsel lain misalnya samsung, sony, oppo, advan, atau merek lainnya bisa Anda coba sendiri siapa tau bisa berhasil juga seperti Kami.

Yang harus Anda ketahui sebelum mempraktekan cara mengubah jaringan internet di Android agar menjadi 4G LTE secara permanen adalah hp Android Anda harus sudah mendukung jaringan 4G dan perdana yang digunakan juga sudah suport 4G.

Cara Merubah Jaringan Android Menjadi 4G LTE:
  1. Anda ketik dial *#*#4636#*#* di menu panggilan, nanti akan otomatis dibawa masuk ke menu pengaturan khusus.
  2. Kedua pilih SIM berapa yang ingin digunakan untuk internetan, disini sebagai contoh saya memilih SIM 1. Lalu klik atau buka pilihan tersebut.
    Cara Merubah Jaringan Android Menjadi 4G LTE
  3. Lalu Silahkan anda cari pada bagian Setelan jenis jaringan yang disukai, dan ubahlah menjadi LTE Only. Ini bertujuan agar jaringan yang digunakan oleh smartphone Android kita adalah selalu 4G.
    Cara Merubah Jaringan Menjadi 4G LTE Secara Permanen
  4. Dengan melakukan settingan seperti di atas sekarang smartphone Anda sudah mengunci jaringan 4G secara permanen. Berbeda denga kita mengatur di menu pengaturan hp walaupun sudah mengubah ke prioritas 4G namun tetap bisa berubah menjadi 3G, H+, dan bahkan Edge karena jaringan 4G terlalu lemah..
Apabila Anda sudah melakukan setingan di atas tetapi malah jaringan internet di hp Anda hilang total sebaiknya kembalikan setingan seperti semula. Itu Berarti di daerah Anda sama sekali belum tersedia jaringan internet 4G.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Merubah Jaringan Android Menjadi 4G LTE Secara Permanen"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan