Whaff Aplikasi Android Penghasil Uang Bayaran Tinggi

Aplikasi penghasil uang yang paling digemari oleh banyak orang dan yang paling banyak memberikan hadiah dan juga yang paling besar jumlah hadiahnya adalah Whaff Reward. Kami menempatkan aplikasi ini paling atas karena saat ini aplikasi ini lah yang bisa dibilang paling bagus diantara aplikasi penghasil uang yang ada di Android dan Ios.

Whaff Aplikasi Android Penghasil Uang

Didalam aplikasi whaff reward banyak sekali task(pekerjaan yang bisa diselesaikan dan akan diberikan imbalan) yang bisa dikerjakan. Semakin banyak ada task maka itu juga berbading lurus dengan semakin banyak pula imbalan yang akan anda dapatkan. Task yang disediakan oleh whaff reward sangat beragam. Mulai dari imbalan memasang aplikasi, dimana jumlah imbalan yang didapat mulai dari 0.01 dollar sampai dengan 1 dollar. Ada juga task daily play atau imbalan membuka aplikasi yang sudah didownload setiap hari, jumlah imbalan yang didapat juga beragam, mulai dari 0.01 sampai 0.1 dollar.

Untuk pencairan imbalan, whaff reward menyediakan sangat banyak opsi yang bisa dipilih. Saat ini ada 16 opsi pencairan imbalan yang bisa dipilih yaitu Paypal, Pulsa, Bitcoin, ethereum, Itunes dan Google Play Gift Card, PSN Gift Card, Steam Giftcard, LOL Gift Card, Karma koin, Amazon, Facebook Gift Card, Minecraft Gift Card, Blizzard dan Skrill. Untuk pencairan menjadi uang anda bisa memilih opsi Paypal yang nantinya bisa dicairkan ke rekening bank indonesia

Untuk mulai mendapakan imbalan anda bisa membuka menu pick whaff dan pick premium. Tetapi pick premiumlah yang memberikan imbalan paling banyak dan tersedia berbagai task yang bisa dikerjakan diantaranya

cara mendapatkan aplikasi penghasil uang
  • Menginstal aplikasi, anda akan diberikan imbalan setiap menginstal aplikasi
  • Daily Play atau imbalan setiap membuka aplikasi setidaknya satu kali sehari
  • Daily Play Finish yaitu imbalan jika semua misi daily play sudah terpenuhi
  • Daily Reward yaitu imbalan yang didapat jika anda tidak menghapus aplikasi dalam kurun waktu yang sudah ditentukan
Imbalan yang didapat dari mengerjakan task diatas sangat beragam mulai dari 0.01 dollar sampai dengan 1 dollar. Imbalan yang anda dapatkan akan disimpan menjadi saldo whaff. Jika jumlah saldo tersebut minimal 10 dollar maka baru bisa dicairkan.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Whaff Aplikasi Android Penghasil Uang Bayaran Tinggi"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan