Cara Dapatkan Wifi Gratis Dengan Facebook

Selain Sandang, Pangan, Dan Papan Sekarang Internet Juga Mulai Menjadi Kebutuhan Primer Yang Wajib Dipenuhi Semua Orang. Oleh Karena itu Tidak Heran Jika Banyak Orang Yang Kebingungan Saat Kehabisan Kuota Internet.

Sebagian Besar Dari Kita Pasti Mencari-Cari Wifi Gratisan Ketika Kehabisan Kuota. Tapi Tahukah Anda Jika Ternyata Dengan Facebook Kita Bisa Dengan Mudah Menemukan Wifi Gratisan Yang Ada Di Sekitar Kita. Gak Percaya? Begini Caranya.

Secanggih Apapun Smartphone Yang Kita Miliki Saat Tidak Ada Sambungan Internet Pastinya Juga Tidak Akan Bekerja Secara Maksimal. Pasalnya Sekarang Ini Hampir Semua Aplikasi Membutuhkan Sambungan Koneksi Data Internet Untuk Dapat Terhubung.

Oleh Karenanya Layanan Data Internet Sudah Menjadi Kebutuhan Yang Wajib Dipenuhi Oleh Semua Pengguna Smartphone Saat Ini. Tak Heran Jika Saat Ini Kita Melihat Banyak Sekali Tempat-Tempat Umum Yang Menyediakan Wifi.

Menyadari Kebutuhan Internet Yang Semakin Besar Pihak Facebook Menghadirkan Sebuah Fitur Yang Membantu Kita Menemukan Hotspot Wifi Gratis Yang Ada Di Sekitar Kita. Dengan Kehadiran Fitur Tersebut Kita Jadi Tidak Kesusahan Sewaktu Kuota Data Sedang Menipis. Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Tersebut. Berikut Langkah-Langkah Mudah Dalam Mencari Wifi Dengan Aplikasi Facebook.
Langkah:
  1. UNtuk Langkah Pertama, Pastikan Anda Sudah Mengupgrade Aplikasi Facebook Ke Yang Paling Baru. Jika Belum Punya Silahkan Mengunduhnya Terlebih Dahulu.
    Cara Dapatkan Wifi Gratis Dengan Facebook
  2. Kemudian, Masuk Ke Akun Facebook Seperti Biasa, Kemudian Untuk Yang Baru Pertama Kali Menggunakan Tap IZINKAN.
    Cara Dapatkan Wifi Gratis
  3. Selanjutnya, Tap 3 Garis Yang Berada Di Bawah Icon Messenger. Berikutnya Scroll Kebawah Dan Tap Menu Lihat Lainnya.
    Wifi Gratis Dengan Facebook
  4. Yang Keempat, Tap Menu Temukan Wi-Fi Selanjutnya Tap Lagi AKTIFKAN CARI WI-FI.
    Dapatkan Wifi Gratis Dengan Facebook
  5. Terakhir, Tunggu Beberapa Saat Untuk Proses Pencarian, Jika Sudah Akan Muncul Wi-Fi Yang Ada Di Sekitar Kamu. Selanjutnya Tap PETA Untuk Melihat Lokasi Wi-Fi Berada.
    Cara Mendapatkan Wifi Gratis Dengan Facebook

Demikian Tutorial Cara Mendapatkan Wifi Gratis Dengan Facebook Di Android. Semoga Bermanfaat, Selamat Mencoba..!! Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Dapatkan Wifi Gratis Dengan Facebook"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan