Cara Root Oppo F7 Menggunakan iRoot 100% Sukses

Oppo F7 adalah Smartphone berkualitas baik, yang dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif Super PLS TFT berukuran 6,23 inci yang ditenagai oleh prosesor 2,0 GHz Octa-core bersama dengan RAM 6 GB dan perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android V 8.1 (Oreo). Jika Anda menggunakan Smartphone ini dan mencari cara untuk melakukan root, Anda berada di tempat yang tepat karena saya telah memberikan tutorial langkah demi langkah untuk membasmi Oppo F7 di sini.
Dengan mengikuti tutorial rooting Oppo F7 yang diberikan di sini, Anda dapat membasmi Smartphone Oppo F7 dan mendapatkan kemampuan untuk menginstal aplikasi Android yang dibuat khusus, pemulihan custom-made (pemulihan TWRP atau CWM), menginstal firmware ROM khusus, dll.

Prasyarat:
  1. Meskipun proses rooting yang diberikan di sini bukan proses kehilangan data, tidak ada salahnya memiliki cadangan data pribadi di Smartphone Anda. Jadi, ambil cadangan sebelum memulai dengan tutorial rooting.
  2. Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya sebelum memulai dengan prosedur rooting.
  3. Sekarang aktifkan Mode USB Debugging di Smartphone Anda dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan -> Opsi Pengembang -> USB Debugging. Jika Anda tidak dapat melihat opsi pengembang di Pengaturan perangkat Anda, aktifkan dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan -> Tentang Telepon (ketuk Nomor Build untuk 5-7 kali untuk mengaktifkannya).
    Cara Root Oppo F7 Via iRoot
  4. Berikutnya, Download driver USB Oppo F7 dan instal di komputer Anda sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat Anda ke PC.

Setelah Anda menyelesaikan semua tugas awal ini, Anda dapat melanjutkan ke tutorial rooting Oppo F7 yang diberikan di bawah ini.

Tutorial Untuk Root Oppo F7 Menggunakan iRoot:
  1. Untuk memulai, Download iRoot (sebelumnya vRoot) dan instal aplikasi di komputer Anda. Setelah selesai, jalankan iRoot di PC Anda.
    Cara Root Oppo F7
  2. Sekarang hubungkan Smartphone Anda ke komputer menggunakan kabel data USB asli. Jika Anda telah menginstal driver USB perangkat Anda di komputer dengan benar, maka iRoot akan mengidentifikasi perangkat Anda.
    Cara Root Oppo F7 Menggunakan iRoot
  3. Selanjutnya, klik tombol "Root" hijau untuk memulai proses rooting. Setelah proses rooting selesai, perangkat Anda akan secara otomatis reboot.
    Cara Root Oppo F7 Menggunakan iRoot 100% Sukses
  4. Sekarang, klik tombol "Lengkap" dan cabut telepon Anda.
Itu dia. Sekarang, Anda telah berhasil menyelesaikan rooting Smartphone Oppo F7 menggunakan alat Rooting One-Click iRoot. Untuk konfirmasi instal Root Checker untuk Android di perangkat Anda dan konfirmasi hak istimewa perangkat Anda.

Demikia Adalah Cara Root Oppo F7 Via iRoot,Jika Anda mengalami masalah saat mengikuti tutorial rooting ini, silakan beri tahu kami dengan memberikan komentar di bawah ini.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Root Oppo F7 Menggunakan iRoot 100% Sukses"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan