MTK IMEI Tool Last Version

Apakah Anda menggunakan smartphone atau tablet Android berbasis MediaTek? Jika ya, apakah Anda mencari cara untuk mem-flash IMEI di perangkat Anda? Jika ya adalah jawaban Anda, maka Anda berada di halaman yang tepat. Unduh MTK IMEI Tool dari sini, instal di komputer Anda dan gunakan untuk mem-flash IMEI di perangkat MediaTek Anda dengan mudah.
MTK IMEI Tool dibuat oleh AppWizard, dan ini memungkinkan Anda untuk mem-flash nomor IMEI dari semua smartphone dan tablet dengan prosesor MediaTek. Di sini Anda dapat mengunduh semua versi alat ini.

Fitur MTK IMEI Tool:
MTK IMEI Tool Last Version

  1. Mudah Digunakan: Dengan bantuan MTK IMEI Tool, Anda dapat dengan mudah mem-flash IMEI di perangkat berbasis MTK Anda. Untuk melakukan itu, hubungkan ponsel cerdas atau tablet Anda ke komputer, luncurkan MTK IMEI Tool dengan mengikuti jalur ini (MTK IMEI Tool -> Debug -> WriteIMEI.exe), masukkan nomor IMEI Anda dan klik “Tulis IMEI“.
  2. Flash IMEI On Single SIM Devices: Dengan menggunakan alat IMEI ini, Anda dapat melakukan flash IMEI pada perangkat SIM tunggal. Jadi, jika Anda menggunakan smartphone SIM Ganda, maka Anda harus menggunakan alat IMEI alternatif seperti SN Write Tool.
  3. Tidak Diperlukan Instalasi: MTK IMEI Tool adalah aplikasi Windows portabel, yaitu Anda tidak perlu menginstalnya di komputer Anda untuk meluncurkan aplikasi. Untuk menggunakan alat ini di komputer Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduh dan mengekstraknya ke folder.
  4. Mendukung Semua Versi Windows: Anda Dapat Menggunakan Tool ini pada Semua version system operate Windows, Yaitu, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10.

Download MTK IMEI Tool:

MTK IMEI Tool v1.0.0.1 - Versi Terbaru
Poin Untuk Diingat:
  1. Pastikan bahwa Anda mem-flash IMEI asli pada perangkat Anda menggunakan alat ini karena mem-flash nomor IMEI lain selain yang asli adalah ilegal di banyak negara di seluruh dunia.
  2. Anda hanya dapat menggunakan alat ini untuk mem-flash IMEI pada perangkat berbasis SIM MediaTek tunggal. Jika Anda menggunakan perangkat Dual SIM, maka Anda harus menggunakan SN Write Tool.
  3. AppWizard membuat dan mendistribusikan alat ini. Jadi semua kredit harus diserahkan kepadanya.
  4. Jika Anda mengalami masalah saat mem-flash IMEI menggunakan alat ini, silakan hubungi kami menggunakan bagian komentar yang diberikan di bawah ini.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "MTK IMEI Tool Last Version"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan