Cara Unroot Ponsel Android Via King ROOT Semua Models

Sudahkah Anda Menggunakan Aplikasi Rooting Android Kingroot Satu-Klik Untuk Root Ponsel Android Anda? Jika Ya, Apakah Anda Sekarang Mencari Cara Untuk Menghapus Aplikasi Kinguser Dari Perangkat Anda? Nah, Jika Ya Adalah Jawaban Anda Lagi Maka Anda Berada Di Halaman Yang Tepat.

Di Sini, Kami Telah Memberikan Tutorial Langkah Demi Langkah Tentang Cara Mencopot Aplikasi Android Kinguser ( Unroot ) Untuk Perangkat Yang Telah Di-Root Menggunakan Aplikasi Kingroot.
Salah Satu Keuntungan Utama Mencopot Pemasangan Aplikasi Kinguser Dari Perangkat Android Anda Adalah Hal Itu Juga Akan Membantu Anda Membatalkan Root Ponsel Cerdas Atau Tablet, Sehingga Membantu Anda Mendapatkan Kembali Garansi Perangkat Anda.
   Baca Juga:
PERINGATAN: Menghapus Aplikasi Kinguser Akan Menghapus Akses Root Dari Perangkat Anda Dan Anda Tidak Akan Dapat Menggunakan Aplikasi Android Yang Memerlukan Izin Root. Jadi, Berhati-Hatilah Sebelum Memulai Dengan Prosedur Yang Diberikan Di Bawah Ini.
Prasyarat:
  1. Prosedur Untuk Menghapus Kinguser Yang Diberikan Di Sini Hanya Akan Berfungsi Pada Perangkat Android Yang Telah Menggunakan Kingroot Untuk Rooting. Karena, Kami Belum Mencoba Ini Di Perangkat Yang Telah Di-Root Menggunakan Aplikasi Rooting Lainnya, Kami Tidak Dapat Menjamin Apakah Tutorial Ini Akan Membantu Menghapus Kinguser.
  2. Pastikan Anda Telah Menghapus Instalasi Aplikasi Kingroot, Yang Telah Anda Gunakan Untuk Rooting Perangkat Anda. Juga, Pastikan Bahwa Perangkat Anda Memiliki Cadangan Baterai Yang Layak Di Dalamnya Sebelum Memulai Dengan Prosedur Penghapusan Instalasi Ini.
Setelah Anda Menyelesaikan Prasyarat Yang Diberikan Di Atas, Anda Dapat Melanjutkan Dan Memulai Dengan Prosedur Yang Diberikan Di Bawah Ini.
Cara Uninstall Kinguser Dan Unroot Perangkat Android Anda:
  1. Untuk Memulai, Buka Menu Aplikasi Anda, Klik Ikon Aplikasi Kinguser Dan Buka.
    Cara Unroot Ponsel Android Semua Models
  2. Setelah Aplikasi Diluncurkan, Klik Pada Ikon “Pengaturan” Di Sudut Kanan Atas Layar Untuk Meluncurkan Pengaturan Kinguser.
    Cara Unroot Ponsel Android
  3. Sekarang, Di Layar Pengaturan Umum Kinguser, Klik "Pengaturan Otorisasi Root" Untuk Meluncurkan Layar Pengaturan.
    Cara Unroot Semua Ponsel Android
  4. Dalam "Pengaturan Otorisasi Root" Klik Opsi "Remove Root Permission".
    Cara Mudah Unroot Semua Ponsel Android
  5. Sekarang, Prompt Akan Muncul Dengan Pesan "Hapus Otorisasi Root Sepenuhnya Dan Kembali Ke Status Unroot, Lanjutkan?". Klik "Clear" Untuk Memulai Proses "Remove Root Permission".
    Cara Mudah Copot King Root Pada Semua Ponsel Android
  6. Setelah Anda Mengklik "Clear", Anda Akan Melihat Pesan "In Progress" Bersama Dengan Lingkaran Progres Seperti Yang Ditunjukkan Pada Gambar Di Bawah.
    Cara Hapus King Root Pada Semua Ponsel Android
Anda Telah Berhasil Membatalkan Akses Root Atau Dihapus Dari Ponsel Pintar Atau Tablet Android Anda. Sekarang, Anda Bisa Menggunakan Aplikasi Root Checker Untuk Mengkonfirmasi Proses Unrooting.

Jika Anda Mengalami Masalah Apa Pun Saat Mengikuti Penghapusan Dan Pencopotan Kinguser Ini Dari Perangkat Android Anda, Beri Tahu Saya Dengan Menggunakan Halaman Kontak Ini.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Unroot Ponsel Android Via King ROOT Semua Models"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan