Cara Root Huawei Nova 3i Tanpa PC

Cara Root Huawei Nova 3i Tanpa PC - Huawei Nova 3i Adalah Smartphone Android Berkualitas Tinggi, Yang Dilengkapi Dengan Layar Sentuh 6,3 Inci, Ditenagai Oleh Prosesor 2,2 Ghz Octa-Core Bersama Dengan RAM 6 GB Dan Perangkat Ini Berjalan Pada Sistem Operasi Android V 8.1 (Oreo). Jika Anda Menggunakan Smartphone Ini Dan Mencari Cara Untuk Meretasnya, Anda Berada Di Tempat Yang Tepat Karena Saya Telah Memberikan Tutorial Untuk Me-Root Huawei Nova 3i Di Sini.
Dengan Mengikuti Tutorial Rooting Yang Diberikan Di Sini, Anda Akan Dapat Root Smartphone Huawei Nova 3i Tanpa Menggunakan Komputer. Setelah Perangkat Di-Root, Anda Dapat Menginstal  Kustom ROM Recovery, Menghapus Aplikasi Pra-Instal Yang Tidak Diinginkan, Menginstal Aplikasi Android Yang Dibuat Khusus, Dll.
Root Huawei Nova 3i
PERINGATAN: Melakukan Rooting Pada Huawei Nova 3i Smartphone Anda Akan Membatalkan Garansi, Dan Anda Tidak Akan Dapat Mengklaimnya Sebelum Anda Mencopot Perangkat Anda. Jadi, Pikirkan Baik-Baik Tentang Ini Sebelum Memulai Dengan Prosedur Rooting.
Prasyarat:

  1. Prosedur Rooting Yang Diberikan Di Sini Bukanlah Proses Kehilangan Data, Tetapi Aman Untuk Mengambil Cadangan Lengkap Data Pribadi Anda Di Smartphone Anda. Jadi, Bawa Menggunakan Aplikasi Yang Sesuai.
  2. Pastikan Bahwa Smartphone Anda Memiliki Setidaknya 50-60% Cadangan Baterai Di Dalamnya Karena Proses Rooting Memakan Waktu.
  3. Sekarang, Aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” Dengan Mengikuti Jalur Ini: Pengaturan -> Keamanan -> Sumber Tidak Dikenal. Hanya Dengan Mengaktifkan Opsi Ini, Perangkat Anda Akan Memungkinkan Pemasangan Aplikasi Dari Sumber Yang Tidak Dikenal.
    Cara Root Huawei Nova 3i Tanpa PC
Setelah Menyelesaikan Semua Prasyarat Ini, Anda Dapat Melanjutkan Ke Tutorial Rooting Yang Diberikan Di Bawah Ini.

Tutorial Root Huawei Nova 3i:
  1. Untuk Memulai, Download Aplikasi Kingroot Ke Perangkat Huawei Nova 3i Anda. Setelah Diunduh, Ketuk Kingroot.Apk Untuk Menginstal Aplikasi Pada Smartphone Anda.
    Cara Rooting Huawei Nova 3i Tanpa PC
  2. Setelah Menginstal Kingroot, Luncurkan Di Perangkat Anda. Karena Perangkat Anda Tidak Di-Root, Anda Akan Mendapatkan Pesan Berikut: Akses Root Tidak Tersedia.
    Tutorial Rooting Huawei Nova 3i Tanpa PC
  3. Sekarang, Klik Tombol Biru "Mulai Root" Untuk Memulai Proses Rooting. Selama Proses Rooting, Anda Akan Mendapatkan Pesan Berikut: Rooting. Harap, Jangan Khawatir Jika Perangkat Anda Melakukan Boot Ulang.
    Tutorial Root Pada Huawei Nova 3i Tanpa PC
  4. Setelah Proses Rooting Selesai, Anda Akan Mendapatkan Pesan Berikut: Root Berhasil.
    Tutorial Root Huawei Nova 3i
Itu Dia. Sekarang Anda Telah Berhasil Menyelesaikan Rooting Huawei Nova 3i Tanpa Komputer. Untuk Konfirmasi, Buka Menu Aplikasi Anda Dan Cari Aplikasi Kinguser. Jika Anda Dapat Menemukannya Di Sana, Perangkat Anda Berhasil Di-Root. Atau, Anda Dapat Mengkonfirmasi Hak Istimewa Root Dari Smartphone Anda Dengan Menggunakan Aplikasi Root Checker.

Jika Anda Ingin Mengganti Aplikasi Kinguser (Diinstal Oleh Kingroot) Dengan Supersu, Ikuti Panduan Kami Untuk Mengganti Kinguser Dengan Supersu. Juga, Jika Anda Ingin Mencabut Huawei Nova 3i Smartphone, Anda Dapat Mengikuti Panduan Kami Untuk Menghapus Kinguser Dan Unroot Perangkat Android.

Jika Anda Mengalami Masalah Saat Mengikuti Prosedur Rooting Ini, Beri Tahu Saya Melalui Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

2 Responses to "Cara Root Huawei Nova 3i Tanpa PC"

  1. Situ udah pernah? Apa hanya sekedar copas sm translate?

    BalasHapus
    Balasan
    1. anggota tekhnisi kami melakukannya dengan cara ini dan berhasil. kami share ini sebagai pedoman untuk para anggota kami sekaligus sebagai dokumentasi kami. kalaupun pihak lain ada yang mau ikuti cara ini silahkan jika ada masalah silahkan diskusikan melalui kolom komentar.

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan