Cara Remove FRP Xiaomi 4X MAE 136 Via PC 100% Sukses

Cara bypass akun Google di Xiaomi 4X MAE 136.  cara mengatasi handphone Xiaomi 4X MAE 136 terkunci yang meminta akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat Xiaomi 4X ini.

HP Xiaomi 4X MAE 136 akan meminta akun Google yang disinkronkan sebelumnya setelah melakukan reset data pabrik, baik melalui setelan handphone maupun dari menu recovery mode.

Sebenarnya kunci dari cara melewati akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini (handphone Xiaomi 4X MAE 136) adalah kita harus dapat masuk ke menu setelan handphone dan mengaktifkan Mode Pengembang untuk mengaktifkan oem unlocking dan mengaktifkan USB debugging.
Remove FRP Xiaomi 4X MAE 136 Via PC 100% Sukses

Cara ini sebenarnya sudah banyak bertebaran di Google maupun youtube.
Tetapi kadang kita punya kasus tersendiri.

Kesulitan saat bypass akun Google yang Sering Terjadi:
  1. Dimana pada saat mencoba langkah bypass akun Google Xiaomi tidak tersedia tombol atau menu "Bagikan" bug pada "www.youtube.com" di menu SMS.
  2. Atau juga kita tidak dapat mengaktifkan "oem unlocking" karena saat bypass frp account Google Xiaomi menu oem unlocking "grey out" atau abu-abu sehingga tidak dapat di "klik" atau diaktifkan.
  3. Saat mencoba menjalankan aplikasi Bypass FRP 2018 muncul keterangan aplikasi terhenti atau force close. Padahal sudah menginstal aplikasi Google Account Manager sesuai versi Android yang dipakai ( Android 7 Nougat ).
  4. Sudah coba menggunakan aplikasi Quick Shortcut juga gagal. Meski dapat masuk ke menu setelan, namun tetap saja, oem unlocking masih saja Grey out Atau tidak bisa di klik.
  5. Alhasil meski kita bisa saja melakukan hapus data ke setelan pabrik melalui menu setelan handphone pun, tetap saja, setelah hanphone xiaomi hidup kembali akan tetap terkunci akun Google dan meminta akun Google sebelumnya.

Menu Oem Unlocking (Buka kunci Oem) menjadi grey out pada bypass akun Google Xiaomi dan berubah menjadi nonaktif terjadi karena  handphone sudah dalam kondisi unlocked Bootloader ( Bootloader sudah terbuka). Atau Mi Unlock status sudah "Unlocked" / kunci terbuka. Sehingga sistem Android akan memproteksi setelah dilakukan hard reset atau reset data pabrik.

Untuk langkah langkahnya silahkan anda persiapkan dahulu bahan bahan serta syarat yang wajib ada untuk melakukan Bypass akun Google pada smartphone Xiaomi .

Bahan Baku Untuk Proses Flash:
  1. Mi Flash Download
  2. Firmware File FRP  Xiaomi 4X
Cara FRP Bypass Xiaomi 4X MAE 136:
  1. Download Semua Bahan Bakunya Di Atas Letakan Hasil Download Di Tempat Yang Mudah di Ingat
  2. Extrak Semua File Yang Sudah di Download
  3. Instal MI Flash dan Juga Instal Miphonenya
  4. Setelah Miphon di Extrak Biasanya Hasilnya Akan Berada di Dalam Program Data C
  5. Kemudian cari Fastboot
    • Untuk Windows 32 di ( C\ Program Files\xiaomi\Miphone) Untuk Windows 64 di ( C\ Program Files (86)\Xiaomi\Miphone)

  6. Buka Folder Miphone dan di Dalamnya Terdapat File Fatboot Kemudan Pilih dan Buka Dengan Cara Click Kanan Terus Run As Administrator
  7. Setelah Fastboot Terbuka Lihat Pada Sebelah Kiri Atas Terdapat Tulisan Browse Click dan Arahkan Ke Folder File Firmware Xiaomi Hasil Ekstrak 
  8. Selanjutnya pada Browse Clik dan Kita Lihat Ada Advanced Click dan Arahkan Ke File Atau Pilih File Flash Mana Yang Akan Kita Gunakan Karena Disitu Ada 3 Pilihan Mode Flash.
    • flash_all.bat = > instal  ROM sekaligus menghapus semua data yang ada di memori internal  Xiaomi Anda
    • Flash_all_except_storage.bat => instal ROM dan Menghapus Data Pengguna Kecuali Data Yang Disimpan Pada Memory Internal.
    • Flash_all_except_data_storage.bat => Instal ROm Tanpa Menghapus Data Apapun.
    • Kalau Menurt Saya Pribadi Yang Paling Tepat Adalah flash_all_storage.bat Karena Flash Semua Tapi Data Yang Tersimpan Di Memory Insternal Masih Tetap Utuh. Untuk Lebih Jelasnya Lihat Gambar Dibawah Ini : 
  9. Jika Kita Sudah Pilih Mode Flash Yang Kita Inginkan Selanjutnya Adalah Mempersiapkan Hp Yang Akan Kita Flash.
  10. Hubungkan Hp Xiaomi Yang Akan Kita Instal/Flash Menggunakan USB Dalam Keadaan Mode Fastboot ke Komputer / laptop,Untuk Masuk ke Mode Fastboot Tekan Tombol Volume Down + Tombol Power Secara Bersamaan Karena ponsel ini sudah MIUI 10 Maka Gunakan Pinout.
  11. Jika Hp Xiaomi Sudah Terhubung Dengan Komputer Atau Laptop Refresh Pada Flashtool Maka Nanti Akan Muncul Serial Phone ( ID Device )
  12. Kalau Sudah Terdeteksi Seperti Gambar di Atas Maka Selanjutnya Click Flash dan Tunggu Hingga Proses Flash Selesai 
    Cara Remove FRP Xiaomi 4X MAE 136 Via PC 100% Sukses
  13. Jika Proses Flashing Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi The Operation Complate Successfully
    Cara Remove FRP Google account Xiaomi 4X MAE 136
  14. Setelah selesai seperti gambar di atas cabut Hp Xiaomi dari PC,
  15. Biasanya Setelah di Flash Akan Secara Otomatis Reboot,Jadi Kita Tunggu Saja Sampai Booting ke Menu Utama Karena Baru di Flash Biasanya Agak Lama Jadi Kita Harus Sedikit Bersabar.
Demikian Adalah Cara Flash HP  Xiaomi 4X MAE 136 Semoga Bermanfaat,Jika Ada Yang Belum Jelas Silahkan Tanyan di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Xiaomi 4X MAE 136 Via PC 100% Sukses"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan