Samsung J1 Ace SM-J111F/DS Pengisian di jeda Suhu Batterai Terlalu Rendah

Jika Anda Mencari Cara tentang cara mengatasi Samsung J1 Ace SM-J111F / DS Di cas tidak mengisi malah berkurang / Samsung Galaxy J1 Ace SM-J111F / DS di cas terhubung namun berhenti Setelah beberapa detik, maka anda berada di Halaman Yang Tepat. Karena pada kesemptan kali ini kami akan share tentang Cara Mengatasi masalah pengisian pada Samsung J1 Ace SM-J111F / DS.
Samsung J1 Ace SM-J111F/DS Pengisian di jeda Suhu Batterai Terlalu Rendah

Mengatasi Masalah charger Samsung galaxy J1 Ace SM-J111F / DS, Pengisian daya pada samsung galaxy J1 Ace SM-J111F / DS Tidak dapat dilakukan karena tidak terhubung atau terhubung namun tidak mengisi, Atau Di cas tidak mengisi malah berkurang pada samsung J1 Ace SM-J111F / DS.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut diatas silahkan anda simak baik baik pada Tutorialnya pada artikel ini.
Cara Mengatasi Jalur Charger Samsung J1 Ace SM-J111F / DS:
Sebelum kita melakukan langkah yang lebih lanjut, Silahkan anda coba gunakan Charger lain yang masih bagus, jika hal itu belum dapat memecahkan masalah pada pengisian maka anda dapat mengikuti cara dibawah ini:
  1. Bongkar Seluruh bagian Cassing
  2. Kemudian periksa pada bagian Output Conector Charger
  3. Periksa Pada kaki kaki konektor charger barangkali ada yang korosi, korosi dapat mengakibatkan jalur pengisian samsung J1 Ace SM-J111F / DS terputus.
  4. Periksa seluruh komponen yang berkaitan dengan jalur pengisian ( Resistor ) dll... jika ada yang rusak atau short silahkan anda cabut dan ganti dengan yang baru ( masih bagus )
  5. Lakukan Jumper pada jalur Pengisian Jika diperlukan.
Demikian adalah Cara Mengatasi Suhu Batterai Rendah Pada Samsung J1 Ace ( Samsung SM-J111F), Semoga Artikel Ini Bermanfaat, Jika Anda mengalami Kendala atau Ada pertanyaan Silahkan Diskusikan Bersama kami melalui kolom komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Samsung J1 Ace SM-J111F/DS Pengisian di jeda Suhu Batterai Terlalu Rendah"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan