Bypass FRP Samsung A51 Tanpa PC

Google telah menambahkan fitur keamanan (Factory Reset Protection) ke OS Android-nya. Setelah proses pengaturan ulang yang sulit, OS meminta Anda untuk memasukkan akun Google terakhir yang digunakan di telepon sebelum melakukan pengaturan ulang pabrik untuk memverifikasi identitas pemilik ponsel yang sebenarnya.

Fitur ini penting dan dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan perangkat selama pencurian. Ini adalah proses paling aman untuk semua perangkat Android. Tetapi pada saat yang sama, beberapa pengguna mendapat masalah karena itu, ketika mereka lupa kredensial GMAIL atau kata sandi mereka setelah hard reset.
Bypass FRP Samsung A51 Tanpa PC

Jadi, dalam tutorial ini, kami telah membawa metode terbaru ke Bypass FRP Samsung A51 - FRP semua Samsung Android 10 Tanpa PC dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Fitur FRP telah ditambahkan ke ponsel yang tersedia di sistem Android modern (Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie, 10), Proses mem-bypass FRP dalam versi terbaru Google Android menjadi tantangan di setiap ponsel dan setiap sistem dan setiap versi memiliki cara spesifik untuk mem-bypass masalah ini.

jika Anda dapat mengingat akun Google Anda, Anda dapat dengan mudah mem-bypass akun google FRP di Samsung A51 Anda, tetapi jika Anda lupa bahwa akan sedikit sulit untuk mem-bypass FRP.

Setelah Anda mengatur Akun Google di Samsung A51 Anda, FRP aktif, jadi setelah melakukan Reset Data Pabrik, Anda akan diminta untuk masuk ke nama pengguna dan kata sandi GMAIL yang Anda atur di perangkat, jadi jika Anda Samsung A51 dicuri atau hilang, perangkat ini tidak dapat digunakan.

Dalam hal ini, frpbypass.net akan memberikan cara yang luar biasa untuk proses membuka kunci FRP untuk ponsel Samsung A51 Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman membuka kunci FRP yang aman untuk perangkat Samsung A51 Anda dengan mudah dan lancar.

Proses memotong FRP tersedia secara gratis dan Anda dapat menggunakan alat aplikasi memotong FRP yang kompatibel dengan perangkat Anda dan kami telah membawa APK FRP Bypass terbaru yang dapat membantu memotong FRP pada Samsung A51 Anda dengan mudah.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51
Samsung Galaxy A51 dirilis pada Desember 2019. Samsung Galaxy A51 hadir dengan RAM 4/6/8 GB dan ROM 64/128 GB. Samsung Galaxy A51 memiliki layar sentuh kapasitif Super AMOLED 6,50 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, Samsung Galaxy A51 berjalan pada Octa-core 4 × 2,3 GHz & 4 × 1,7 GHz Exynos 9611 chipset, dan ditenagai oleh baterai yang dapat dilepas 4000 mAh. Samsung Galaxy A51 hadir dengan Quad Camera 48-megaPixel + 12-megaPixel + 5-megaPixel + 5-megaPixel MAIN Camera dan 32-megaPixel pada SELFIE Camera.

Cara menonaktifkan FRP (perlindungan reset pabrik):
di perangkat Samsung Galaxy A51 Anda, fitur FRP akan secara otomatis Aktif segera setelah Anda menambahkan Akun Google ke Samsung Galaxy A51 Anda. Jika Anda ingin menonaktifkannya, Anda hanya perlu menghapus akun Anda.

Cara FRP Bypass Samsung A51

  1. Hubungkan ponsel Samsung Anda ke Wi-Fi Anda.
  2. Sekarang Ambil tangkapan layar, Tekan cepat pada tombol Daya + Volume Turun pada saat yang sama, lalu pilih Tolak.
  3. Ambil tangkapan layar Lagi, lalu Pilih Tolak & jangan tanya lagi.
  4. Ambil tangkapan layar sekali lagi, pilih Pengaturan lalu Izin.
    Cara FRP Bypass Samsung A51
  5. Izin == >> Ikon Pencarian == >> Cari Pin Windows.
    Cara menonaktifkan FRP (perlindungan reset pabrik):
  6. Aktifkan Pin Windows == >> Gunakan jenis kunci layar untuk membatalkan sematan.
    LUPA AKUN SAMSUNG A51
  7. Atur kode PIN kemudian mulai ulang Samsung A51 Anda.
    CARA ATASI LUPA AKUN SAMSUNG A51
  8. Akhirnya, kembali untuk menyelesaikan wizard pengaturan.
  9. Masukkan kode Pin yang Anda atur lalu klik Lewati.
    CARA ATASI LUPA AKUN SAMSUNG A51 TANPA PC
  10. Anda telah berhasil Bypass FRP Samsung A51 - FRP semua Samsung Android 10 Tanpa PC.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Bypass FRP Samsung A51 Tanpa PC"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan