Download Xiaomi Mi PC Suite Semua Versi

Download Mi PC Suite
Xiaomi Mi PC Suite dikembangkan untuk smartphone Xiaomi untuk mengelola file, Cadangkan dan pulihkan data, lanjutkan super flash dan lakukan lebih banyak lagi. Jika gagal menginstal driver untuk perangkat Xiaomi / Redmi, unduh Mi PC suite pada PC mengatasi kesalahan. Program ini berjalan melalui dukungan Windows API dan akan mendukung Xiaomi dan Redmi Smartphone secara eksklusif. Versi bahasa Inggris terbaru dari alat ini dapat diunduh secara gratis.

Transfer dan Sinkronkan data dan file penting ke PC dengan Xiaomi PC Suite dengan kecepatan sangat cepat. Screencast ponsel di komputer saat mengambil tangkapan layar pada aspek seluler menggunakan Windows PC adalah keuntungan lain.

Xiaomi PC Suite Versi Bahasa Inggris
Anda dapat membuat cadangan dan memulihkan foto, musik, video, kontak, dan file lain yang diperlukan yang disimpan dalam penyimpanan perangkat Anda dengan versi terbaru.

Versi aplikasi bahasa Inggris resmi telah diunduh untuk mempermudah tugas. Aplikasi ini melemparkan perangkat smartphone atau tablet yang terhubung di layar komputer. Anda memiliki kekuatan untuk mengambil tangkapan layar dari setiap jendela saat menggunakan prosedur ini. Berikan opsi berbagi internet.
Download Xiaomi Mi PC Suite Semua Versi

Kemudian aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi koneksi internet PC dengan perangkat Anda tanpa me-rooting sistem. Mampu memperbarui perangkat pintar Xiaomi Anda sendiri dengan Mi computer Suite UI. Ini adalah aplikasi optimal untuk membuka kembali objek pintar Xiaomi dan Redmi tanpa ragu-ragu. Sebagian besar, aplikasi ini digunakan untuk mentransfer item dari atau ke PC atau perangkat pintar.

Apalagi di Xiaomi PC Suite Versi Terbaru
Versi Bahasa Inggris resmi dirilis untuk memudahkan pemahaman bagi semua pengguna akhir. Anda sekarang dapat memilih pembaruan terbaru dari aplikasi suite yang diinginkan dengan bagian ini. Klik tombol unduh langsung untuk memilih Versi Bahasa Inggris.

Tiga peluncur yang terintegrasi dengan Mi PC Suite terbaru untuk Pencadangan, Pemulihan, dan Pembaruan Flash dan Pemulihan Flash. Alat ini menginstal versi terbaru dari perangkat lunak driver USB perangkat. Kelola aplikasi, galeri, video, musik, kontak, catatan, dan akses fitur penjelajah file yang ditambahkan ke UI terbaru di bawah tab "Perangkat Saya".

Anda dapat memeriksa tugas yang sedang berlangsung hanya dengan satu klik. Versi terbaru dijamin 100% bebas malware.

Download Xiaomi Mi PC Suite Semua Versi
Untuk mendapatkan pemrosesan yang tepat, Anda perlu mengunduh dan bekerja dengan perangkat lunak yang benar. Xiaomi PC Suite ditentukan untuk pengguna MIUI untuk mengelola fitur perolehan Android. Klik tombol di bawah ini untuk mengunduh Mi PC Suite secara gratis untuk mengganti stok dan aftermarket firmware berbasis Android Google.

Fitur yang Disorot
  1. Super cadangan dan pulihkan dukungan untuk semua jenis data seperti foto, kontak, pesan, dan semua data
  2. Tab aplikasi untuk menginstal dan menghapus aplikasi dengan mudah
  3. Fitur pesan dan kontak dengan semua dukungan untuk kontrol pesan dan kontak. Anda dapat mengoperasikan fungsinya melalui PC
  4. Memungkinkan Anda untuk menyinkronkan Smartphone Anda ke PC Windows dan mengelola semua file dari desktop
  5. Memungkinkan Anda mengelola semua media dengan benar
  6. Dukungan dalam manajemen file dengan fitur file explorer untuk mengatur, mengatur dan melakukan lebih banyak
  7. Fitur screencast untuk penanganan layar melalui PC
  8. Memberikan kesempatan untuk mentransfer file dengan cepat
  9. Mendukung peningkatan dan penurunan firmware perangkat ke sistem operasi Xiaomi yang diperlukan dan mungkin
  10. Mengizinkan mem-flash pembaruan ke smartphone Xiaomi
  11. Mendukung memulihkan ponsel cerdas Xiaomi Anda yang lunak dan kembali ke kondisi kerja dan lainnya
Perangkat yang Kompatibel
  1. Xiaomi PC Suite
  2. Xiaomi 1 / 1S
  3. Xiaomi 2 / 2S / 2A
  4. Redmi 1 / 1S / Note / 2
  5. Xiaomi 3/4 / 4i / Note / Pad
  6. Xiaomi Mi 3/4 / 4i / 5 / 5c
  7. Mi 6/6 Plus / 6x
  8. Mi 8 / Mi 8 SE
  9. Xiaomi Mi Max / Max 2
  10. Mi Note 2/3
  11. Campur 2 / Campur 2S
  12. Xiaomi Mi Pad 2/3
  13. Redmi 2 / 2A / 2 Prime
  14. Redmi 3 / 3S Prime / 4 / 4A / 4X
  15. Xiaomi Redmi 5/5 Plus / 5A / 6
  16. Redmi Y1 / Y1 Lite, Y2
  17. Redmi Note 2/3/4
  18. Redmi Note 5 / Pro
Bagaimana cara menginstal Xiaomi PC Suite di Windows
Manual instruksi lengkap ditawarkan untuk menangani perangkat lunak dengan benar. Instalasi mudah dan hanya perlu satu klik dan tunggu. Driver fastboot ADB diperlukan untuk menghubungkan perangkat Xiaomi Android ke komputer yang diinstal Windows API. Perangkat lunak ini terintegrasi dengan driver terbaru yang kompatibel dengan perangkat Xiaomi dan Redmi. Jadi, jika Anda tidak dapat menemukan perangkat lunak driver yang benar, instal aplikasi terlebih dahulu dan coba sambungkan smartphone ke komputer menggunakan kabel data USB yang disarankan.

  1. Unduh dan instal program di PC
  2. Hubungkan perangkat setelah instalasi selesai. Dan karena Xiaomi computer Suite secara otomatis menginstal driver yang diperlukan, Anda dapat dengan mudah membuat koneksi dengan perangkat
  3. Kemudian dengan mudah meluncurkan aplikasi di mana Anda akan menemukan manajemen file, cadangan, opsi flashing ROM dan mengembalikan di antarmuka utama yang Anda dapat dengan mudah pergi dengan arah layar
Mi PC Suite 3.2.1.3111 Changelog
Versi terbaru berhak v3.2.1.3111 dari mana pengembang telah menambahkan dukungan bahasa Inggris. Bagi mereka yang menggunakan versi 3.2.1.3041 sebelumnya, sekarang dapat memperbarui ke versi terbaru dari mana sejumlah masalah kecil telah diperbaiki termasuk masalah koneksi perangkat yang dilaporkan. Bagikan koneksi internet PC dengan perangkat Mi tanpa menambahkan fitur smartphone. Versi terbaru menambahkan dukungan dan opsi tertaut untuk melaporkan bug dan mengirim umpan balik. Buat Akun Mi untuk instalasi lebih lanjut melalui basis data Xiaomi. Tiga opsi lagi ditambahkan ke screencast, ambil tangkapan layar, dan untuk menyegarkan kembali perangkat.

Kedaluwarsa
Xiaomi PC Suite adalah solusi luar biasa untuk semua manajemen ponsel cerdas Xiaomi. Ini terdiri dari banyak fitur berguna yang diharapkan memiliki klien manajemen melalui Desktop. Itu sebabnya unduh yang terbaru atau lakukan upgrade untuk versi yang sudah ada dan nikmati fitur-fiturnya. Program ini dilengkapi dengan antarmuka super suportif di mana Anda dapat mengunduh, menghubungkan, dan menjalankan. Tapi ingat itu hanya bisa beroperasi melalui PC Windows secara eksklusif di target varian smartphone Xiaomi.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Download Xiaomi Mi PC Suite Semua Versi"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan