Bypass FRP Samsung Xcover 4s - Lewati GMAIL FRP Android 10 GRATIS

Google telah menambahkan fitur keamanan (Factory Reset Protection) ke OS Android-nya. Setelah proses pengaturan ulang yang sulit, OS meminta Anda untuk memasukkan akun Google terakhir yang digunakan di telepon sebelum melakukan pengaturan ulang pabrik untuk memverifikasi identitas pemilik ponsel yang sebenarnya.

Fitur ini penting dan dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan perangkat selama pencurian. Ini adalah proses paling aman untuk semua perangkat Android. Tetapi pada saat yang sama, beberapa pengguna mendapat masalah karena itu, ketika mereka lupa kredensial GMAIL atau kata sandi mereka setelah hard reset.
Bypass FRP Samsung Xcover 4s

Jadi, dalam tutorial ini, kami telah membawa metode terbaru ke Bypass FRP Samsung Xcover 4s - Lewati GMAIL FRP Android 10 GRATIS Tanpa PC dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Fitur FRP telah ditambahkan ke ponsel yang tersedia di sistem Android modern (Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie, 10), Proses mem-bypass FRP dalam versi terbaru Google Android menjadi tantangan di setiap ponsel dan setiap sistem dan setiap versi memiliki cara spesifik untuk mem-bypass masalah ini.

jika Anda dapat mengingat akun Google Anda, Anda dapat dengan mudah mem-bypass akun google FRP di Samsung Xcover 4s Anda, tetapi jika Anda lupa bahwa akan sedikit sulit untuk mem-bypass FRP.

Setelah mengatur Akun Google di Samsung Xcover 4s Anda, FRP aktif, jadi setelah melakukan Reset Data Pabrik, Anda akan diminta untuk masuk ke nama pengguna dan kata sandi GMAIL yang Anda atur di perangkat, jadi jika Samsung Xcover 4 Anda dicuri atau hilang, perangkat ini tidak dapat digunakan.

Dalam hal ini, frpbypass.net akan memberikan cara yang luar biasa untuk proses membuka kunci FRP untuk ponsel Samsung Xcover 4s Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman membuka kunci FRP yang aman untuk perangkat Samsung Xcover 4s Anda dengan mudah dan lancar.
Proses memotong FRP tersedia secara gratis dan Anda dapat menggunakan alat aplikasi memotong FRP yang kompatibel dengan perangkat Anda dan kami telah membawa APK FRP Bypass terbaru yang dapat membantu memotong FRP pada Samsung Xcover 4s Anda dengan mudah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 4s
Samsung Xcover 4s dirilis pada Juni 2019. Samsung Galaxy Xcover 4s hadir dengan 3 GB RAM dan 32 GB ROM. Samsung Galaxy Xcover 4s memiliki LCD TFT PLS 5,00 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, Samsung Galaxy Xcover 4s berjalan pada chipset Exynos 7885 Octa-core 2 × 1,6 GHz & 6 × 1,6 GHz, dan ditenagai oleh baterai yang dapat dilepas 2800mAh .

Samsung Galaxy Xcover 4s hadir dengan Kamera MAIN Tunggal 16-megapiksel dan 5-megapiksel pada SELFIE Camera.

Cara menonaktifkan FRP (perlindungan reset pabrik):
di perangkat Samsung Galaxy Xcover 4s Anda, fitur FRP secara otomatis akan Aktif segera setelah Anda menambahkan Akun Google ke Samsung Galaxy Xcover 4s Anda. Jika Anda ingin menonaktifkannya, Anda hanya perlu menghapus akun Anda.

Cara FRP Bypass Samsung Xcover 4s

  1. Hubungkan ponsel Samsung Anda ke Wi-Fi Anda.
  2. Sekarang cepat, ketuk pada saat yang sama di Matikan Wifi + Selanjutnya kemudian terus menekan layar beberapa kali sampai wizard pengaturan Samsung terus berhenti muncul.
    • Cobalah lebih dari 7 kali.
  3. Klik Info Aplikasi == >> Izin.
    Bypass FRP Samsung Xcover 4s - Lewati GMAIL FRP Android 10 GRATIS
  4. Ketuk logo Cari dan cari Google, lalu klik Info App Google.
    Samsung Xcover 4s - Lewati GMAIL FRP Android 10 GRATIS
  5. Ketuk pada Open lalu Di bar pencarian cari Pengaturan.
    Cara FRP Bypass Samsung Xcover 4s
  6. Pengaturan == >> Keamanan == >> Pengaturan keamanan lainnya.
    Cara FRP Bypass Samsung Xcover 4s Tanpa PC
  7. Aktifkan Pin Windows == >> Gunakan jenis kunci layar untuk membatalkan sematan.
    Cara Remove FRP Bypass Samsung Xcover 4s Tanpa PC
  8. Atur kode PIN kemudian mulai ulang Samsung Xcover 4s Anda.
  9. Kembali untuk menyelesaikan panduan pengaturan Masukkan kode Pin yang Anda atur.
  10. Terakhir, Factory reset Samsung Xcover 4s Anda.
    Cara Remove FRP Bypass Samsung Xcover 4s Tanpa PC
  11. Pengaturan == >> Manajemen umum == >> Reset == >> Reset data pabrik.
    Cara Bypass Samsung Xcover 4s Tanpa PC
  12. Reset == >> Masukkan kode Pin Anda == >> Hapus semua.
    Cara Bypass Samsung Xcover 4s Tanpa PC akun samsung
  13. Anda telah berhasil Bypass FRP Samsung Xcover 4s - Lewati GMAIL FRP Android 10 GRATIS.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Bypass FRP Samsung Xcover 4s - Lewati GMAIL FRP Android 10 GRATIS"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan