Cara Mudah Flashing Firmware Vivo Tanpa PC

Bagaimana Cara Flashing Firmware Vivo? - Terbatas oleh Android 8 dan versi yang lebih tinggi, ponsel dengan Android 8 dan versi yang lebih tinggi tidak dapat Flashing versi yang lebih rendah (Anda dapat memeriksa versi ponsel Anda saat ini di Pengaturan> Pembaruan sistem).
Proses ini akan menghapus data di ponsel Anda, seperti kontak, pesan. Harap buat cadangan data penting Anda sebelum melakukannya. Selain itu, pastikan kapasitas baterai cukup (lebih dari 30%).

Untuk Ponsel Layar Fullview:
1. Lakukan Hapus data pada ponsel Anda
Sebuah.

A. Matikan ponsel Anda, lalu tekan dan tahan tombol Daya dan tombol Volume naik secara bersamaan hingga logo Vivo muncul untuk masuk ke mode Fastboot. Pilih mode Recovery dengan menekan tombol Volume turun dan masukkan dengan menekan tombol Daya;
Download firmware yang sesuai RECOVERY
b. Sentuh Wipe data> Wipe data> masukkan kata sandi layar kunci. Kemudian pilih Reboot system untuk me-reboot telepon Anda.
Download firmware yang sesuai
2. Download firmware yang sesuai untuk ponsel Anda;

3. Pindahkan ke direktori root penyimpanan internal atau kartu SD Anda tanpa dekompresi;

Catatan: Direktori root pada dasarnya adalah hal pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka file explorer di ponsel Anda. Dengan kata lain, jangan meletakkan file di dalam folder. File-file yang dapat Anda temukan di antarmuka penyimpanan internal dari File Manager menemukan direktori root.
Flashing Firmware HP Vivo Tanpa komputer TRIK SERVICE
4. Pasang firmware:

Jika Anda dapat memasukkan telepon Anda, klik firmware di File Manager untuk menginstalnya.
Flashing Firmware HP Vivo Tanpa komputer
Jika Anda tidak dapat memasukkan telepon Anda, ikuti langkah-langkah di atas untuk masuk ke mode recovery, lalu pilih Instal update> Penyimpanan Telepon atau kartu SD> pilih firmware> sentuh
Berikutnya untuk menginstalnya.
Flashing Firmware Vivo Tanpa komputer
Untuk Ponsel Dengan Tampilan Layar 16: 9:
1. Lakukan Hapus Data pada ponsel Anda:

Sebuah. Matikan telepon Anda, lalu tekan dan tahan tombol Daya dan tombol Volume naik secara bersamaan hingga logo Vivo muncul untuk masuk ke mode recovery;
Cara terbaru Flashing Firmware Vivo Tanpa komputer
b. Sentuh Wipe data> Wipe data> Wipe data. Kemudian pilih Reboot system untuk mereboot ulang ponsel Anda (Untuk Funtouch OS 2.0 dan versi yang lebih rendah, pilih mode recovery dengan menekan tombol Volume turun, masukkan dengan menekan tombol Daya. Kemudian pilih lap data / reset pabrik> hapus data> hapus data, lalu pilih reboot sistem sekarang untuk mereboot ponsel Anda).
Cara terbaru Flashing Firmware Vivo Tanpa PC
2. Download firmware yang sesuai untuk ponsel Anda;

3. Pindahkan ke direktori root penyimpanan ponsel atau kartu SD Anda tanpa dekompresi;
Catatan: Direktori root pada dasarnya adalah hal pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka file explorer di ponsel Anda. Dengan kata lain, jangan meletakkan file di dalam folder. File-file yang dapat Anda temukan di antarmuka penyimpanan Telepon dari File Manager menemukan direktori root.
Cara Mudah Flashing Firmware Vivo Tanpa PC
4. Pasang firmware:

Jika Anda dapat memasukkan telepon Anda, klik firmware di File Manager untuk menginstalnya.
Cara Flashing Firmware Vivo Tanpa PC
Jika Anda tidak dapat memasukkan telepon, ikuti langkah-langkah di atas untuk masuk ke mode Recovery, lalu pilih Instal pembaruan> Penyimpanan Telepon atau kartu SD> pilih firmware> sentuh Berikutnya untuk menginstalnya (Untuk Funtouch OS 2.0 dan versi yang lebih rendah, pilih “terapkan pembaruan dari sdcard internal ”(Penyimpanan telepon) atau“ terapkan pembaruan dari sdcard eksternal ”(kartu SD), lalu pilih firmware yang akan dipasang).
Cara Flashing Firmware Vivo

Itulah Cara Flashing Firmware Vivo yang bisa saya bagikan mudah - mudahan bisa membantu anda dalam Flashing Smartphone Vivo, sampai berjumpa diartikel berikutnya.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Mudah Flashing Firmware Vivo Tanpa PC"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan