Cara Remove Mi Account Pada Xiaomi Redmi 6A Cactus

Cara Menghapus Mi Akun Pada Xiaomi Redmi 6A Cactus

Apa Itu Akun Mi.
Berbeda dengan ponsel-ponsel lainya, di ponsel xiaomi, selain menggunakan akun google, anda juga wajib membuat akun Mi agar bisa mengakses serta menggunakan semua fitur yang di sediakan oleh Xiaomi Inc. Karena tanpa akun Mi, dapat dipastikan anda tidak bisa mengakses yang namanya MiCloud. Dimana fitur MiCloud ini sangat penting, karena digunakan untuk mensinkronkan data-data pribadi anda, seperti kontak dan lain sebagainya. Ada juga fitur yang sangat hebat dan harus di aktifkan pada MiCloud, yaitu fitur pencarian perangkat. Tujuannya adalah agar disaat ponsel kita hilang atau diambil oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, maka kita bisa melacak dan mengetahui keberadaan ponsel tersebut.
Remove Mi Account Pada Xiaomi Redmi 6A
Begitu penting dan bergunanya akun Mi di ponsel Xiaomi, sehingga kita harus membuatnya. Namun terkadang akun Mi juga menjadi bumerang buat kita, apabila kita lupa password atau sandi yang digunakan untuk login ke MiCloud. Kasus ini biasanya terjadi pada saat kita melakukan factory reset pada smartphone, atau melakukan flashing akibat bootloop dan lain sebagainya. Karena setelah selesai factory reset atau melakukan flashing, maka kita diharuskan untuk masuk kembali ke ponsel tersebut menggunakan akun Mi yang sebelumnya sudah tersinkron.

cara untuk menghapus akun Mi pada ponsel Xiaomi Redmi 6A inilah yang akan saya bagikan pada artikel ini. Sekiranya bisa bermanfaat buat teman-teman yang mengalami kejadian serupa. Oke, kita langsung saja kecara untuk menghapus akun Mi Pada ponsel Xiaomi Redmi 6A Cactus. Sebelum memulai silahkan anda persiapkan dulu bahan-bahan yang akan digunakan pada link dibawah ini.

Catatan: Sebelum mengikuti tutorial ini, pastikan bahwa Xiaomi Redmi 6A milik anda sudah unlock bootloader.
▪️ ADB-setup.zip
▪️ ACCOUNT REMOVER REDMI 6A CACTUS.zip

Langkah-langkah Menghapus Akun Mi Pada Ponsel Xiaomi Redmi 6A Cactus.
Setelah semua bahan diatas anda persiapkan, sekarang kita lanjut ketahapan untuk menghapus akun Redmi 6A. Silahkan simak langkah-langkah yang ada dengan seksama, agar disaat melakukannya nanti langsung sukses.

  1. Extrac adb-setup.zip yang anda download tadi, lalu lakukan install driver adb agar ponsel terhubung ke PC/Laptop. Untuk cara installnya klik file adb setup, setelah terbuka menu instalasi silahkan ketik Y => ENTER, ketik lagi Y => ENTER sampai proses instalasi selesai. Ikuti  semua langkah yang ada sampai proses install selesai/finish.
  2. Extrac file ACCOUNT REMOVER REDMI 6A CACTUS.zip. Buka hasil extrakan tadi maka anda akan melihat software mi.exe.
  3. Silahkan klik kanan pada software Mi lalu pilih Run as administrator, maka akan terlihat tampilan seperti dibawah ini.
  4. Cara Remove Mi Account Pada Xiaomi Redmi 6A Cactus
  5. Centang pada Xiaomi MI ACCOUNT REMOVER sesuai dengan tipe windows yang anda gunakan. Disini saya menggunakan windows 7 32bit, maka contoh gambarnya seperti diatas. Anda tinggal sesuaikan saja dengan tipe windows yang anda gunakan.
  6. Silahkan ambil hp anda dan masuk ke fastboot mode, caranya pencet dan tahan tombol power + vol down secara bersamaan, sampai muncul logo fastboot.
  7. Hubungkan ponsel anda ke PC/Laptop menggunakan kabel USB lalu klik START.
  8. Pada saat anda klik START maka akan muncul  menu command prompt, silahkan ketik ENTER  lalu ENTER lagi sampai proses remove selesai.
Sampai pada tahap ini maka proses untuk menghapus akun Mi pada Xiaomi Redmi 6A telah selesai. Silahkan lakukan pengaturan awal sampai ponsel anda berhasil masuk ke homescreen. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove Mi Account Pada Xiaomi Redmi 6A Cactus"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan