Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5a Tanpa PC

bypass FRP Xiaomi Redmi 5a Tanpa PC – Full Unlocked 100% Work – Untuk meningkatkan keamanan, beberapa handphone android baru kini dilengkapi dengan pengamanan yang lumayan. Salah satunya adalah google verification ketika handphone di reset ke pengaturan pabrik (factory reset) atau yang biasa disebut FRP (Google Factory Reset Protection).

Sekilas Tentang Fitur FRP (Google Factory Reset Protection)
Fitur FRP (Google Factory Reset Protection) merupakan fitur terbaru dari android, dimana ketika handphone kamu hilang, orang lain tidak akan bisa sembarang membuka handphone kamu jika handphone kamu dipassword baik memakai password kombinasi angka maupun pola. Bahkan jika di reset factory pun tidak akan bisa masuk ke menu jika emailnya tidak sesuai dengan email pemilik sebelumnya.

Namun belakangan ada bug yang dapat bypass keamanan tersebut, dan dapat dimanfaatkan untuk membuka handphone tanpa verifikasi akun google terlebih dahulu. Trik ini bisa dipakai di berbagai handphone android yang menggunakan fitur FRP, termasuk Xiaomi Redmi Note 5A.

Jika kamu sekarang ngalamin kesulitan membuka handphone android yang kena FRP (Google Factory Reset Protection) baik karena alasan soft break dan di flash ulang ataupun tidak sengaja tereset factory ataupun memang sengaja di reset factory karena menurut kamu handphone android kesanganmu sudah mulai lemot.

Lalu bagaimana cara bypass google akun verification pada xiaomi redmi 5a? Berikut langkahnya.

Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A

  1. Hidupkan handphone xiaomi redmi 5a kamu.
  2. Ikuti wizard yang muncul sampai tambahkan jaringan, nah di wizard tambahkan jaringan ini trik bisa di mulai. Karena jika hanya mengikuti wizard, hp android kamu akan tetap mentok di google account verification.
    Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi Note 5a Tanpa PC
  3. Tap tambahkan jaringan, kemudian isi SSID dengan apapun, atau kamu bisa ketik “google” sebagai contoh.
    Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A
  4. Tap dan tahan tulisan google yang diketik di kolom SSID, maka akan muncul menu “select all”, “copy”, dan “arah panah ke atas”.
  5. Klik menu arah panah ke atas, icon arah panah ke atas tersebut adalah menu/tombol share. Setelah di klik akan muncul beberapa pilihan untuk share, diantaranya bloetoeth, catatan, email, dan pesan.
    Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A tanpa komputer
  6. Pilih pesan, maka kamu akan diarahkan ke aplikasi pesan/SMS dan yang kamu ketik tadi di SSID akan muncul di kolom pesan, yang dicontohkan tadi adalah kata “google”, kemudian ganti kata tersebut dengan youtube.com dan isi penerima pesan dengan angka, kemudian kirim.
  7. Kirim SMS ini hanya formalitas saja agar pesan masuk, jadi isi pesan youtube.com akan menjadi link dan bisa di klik untuk membuka aplikasi youtube.
    remove Bypass FRP Xiaomi Redmi 5A tanpa komputer
  8. Setelah aplikasi youtube terbuka, klik menu akun di pojok kanan atas aplikasi youtube, kemudian pilih ketentuan & kebijakan privasi, setelah di klik kebijakan privacy selanjutnya akan membuka pilihan untuk sign chrome, pilih lain kali.
    FRP Xiaomi Redmi Note 5a Tanpa PC
  9. Chrome akan terbuka, dan alamat web ganti dengan google.com, kemudian cari apex launcher apk dan download, kemudian install.
    apex launcher apk dan download,
  10. Jika ketika menginstall apk meminta ijin untuk sumber tidak diketahui, pilih OK dan aktifkan fitur sumber tidak diketahui.
    lupa email verifikasi xiaomi redmi 5a
  11. Setelah apex launcher terinstall dan dan sudah bisa buka menu, kemudian cari setting/pengaturan dan aktifkan developer mode dengan cara masuk ke Tentang Ponsel atau dalam bahasa inggris about phone.
  12. Pada versi kernel tap sebanyak 5 kali hingga muncul pesan bahwa developer mode sudah aktif.
    CARA ATASI lupa email verifikasi xiaomi redmi 5a
  13. Untuk melihat apakah sudah aktif atau belum menu developer options.
  14. Kemudian kamu masuk ke menu setelan tambahan dan pilih opsi pengembang di paling bawah sebelum menu buat cadangan dan setel ulang.
    Bagaimana CARA ATASI lupa email verifikasi xiaomi redmi 5a
  15. Kemudian aktifkan OEM bootloader unlocked dengan cara di tap. (INGAT DI TAP BUKAN DIGESER) meskipun di geser terlihat aktif namun sesungguhnya itu tidak aktif OEM unlock bootloadernya, kamu bisa cek apakah OEM unlocked bootloader sudah aktif atau tidak dengan cara back ke menu sebelumnya kemudian masuk lagi ke pengaturan OEM unlocked jika masih on berarti benar tap cara mengaktifkannya, jika hanya digeser biasanya akan nonaktif lagi.
    tutorial lupa email verifikasi xiaomi redmi 5a
  16. Setelah mengaktifkan OEM unlocked, kemudian reset factory atau reset ke pengaturan pabrik.
    tutorial lupa email verifikasi xiaomi redmi 5a tanpa komputer
  17. Restart hp android kamu dengan menekan tombol power dan pilih restart.
  18. Setelah wizard terbuka, ikuti langkahnya, dan seharusnya sekarang google verification sudah hilang dan kamu bisa masukkan email baru ke hp xiaomi redmi note 5a kamu.
Demikian cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5a Tanpa PC – Full Unlocked 100% Work, Tested. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi 5a Tanpa PC"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan