Oppo A33W Display No Light Solutions Tested

permasalahan Lampu Lcd Oppo A33w, bagi anda yang mengalami permasalahan pada lampu Lcd kunjungan anda kesini menjadi lantaran keberhasilan anda dalam memperbaiki Lampu Lcd Oppo A33w, kami akan membahas titik pokok atau hanya satu jalur saja, jalur tersebut sering sekali terjadi problem atau masalah, sering sekali mengalami putus pada satu jalur lampu tersebut.

Apakah memperbaiki Lampu Lcd kita harus berpegang teguh dengan satu jalur tersebut? tentu saja tidak karena disitu terdapat tiga jalur Lampu Lcd Oppo A33w yang harus anda perhatikan dan lakukan pengecekan tegangan, syarat utama untuk memvonis permasalah ada di hardware adalah melakukan cek Lcd Oppo A33w terlebih dahulu, kalau Lcd baik aman tidak ada masalah baru lanjut ke Hardware, di hardware kita disuruh melakukan cek tegangan itu langkah awal yang harus anda lakukan, itu wajib anda lakukan supaya tidak tersesat.

Dengan cara anda melakukan cek tegangan tiga jalur yang ada di Lcd Oppo A33w maka disitu nanti anda menemukan titik terang permasalahan, bagaimana cara cek tegangan dan dari manakah kita harus melakukan cek tegangan, di dalam ponsel Oppo A33w di bawah baterai terdapat dua Flexible yang mengarah ke bawah, yaitu Flexible LCD dan Konektor cas seperangkatnya dan disitu silahkan anda buka atau lepas Flexible Konektor cas dari lem, lakukan baik-baik pelan-pelan jangan sampai sobek, setelah selesai anda lepas Flexible tersebut, maka anda akan melihat tiga jalur Lampu LCD Oppo A33w yang ada di LCD.
Oppo A33W Display No Light Solutions Tested

Disitulah tempat anda mengetahui tiga jalur tersebut mengeluarkan tegangan atau tidak. Cara kerja Lampu Oppo A33w terdapat tiga jalur dan tiga jalur tersebut seharusnya mengeluarkan tegangan semua, untuk memastikan jalur tersebut ada tegangan atau tidak anda ambil Multi Tester dan setting multi Tester ke X10, dan jangan lupa flexible Lcd yang arah ke soket LCD yang ada di PCB harus anda pasang terlebih dahulu sebelum melakukan pengecekan tegangan.

setelah itu jarum tester yang warna hitam silahkan anda  tempelkan ke GND atau ground dan jarum warna merah anda tempelkan ke tiga jalur LCD tersebut, lakukan cek satu persatu dari tiga jalur tersebut, apakah ada tegangan atau tidak kalau ada tegangan artinya aman kalau tidak ada tegangan artinya putus jalur. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Oppo A33W Display No Light Solutions Tested"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan