Redmi Note 5 Pro Profil Headset atau Logo Headset Setelah colok ke Speaker Aktif

Redmi Note 5 Pro Profil Headset atau Logo Headset Setelah colok ke Speaker Aktif, di kesempatan kali ini kami akan berbagi untuk anda, tentang cara memperbaiki Redmi Note 5 Pro Korban Speaker Aktif.

Redmi Note 5 Pro adalah Android yang sudah di bekali OS Android 7.1.2 (Nougat) Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm) Internal Memory 64GB RAM 4GB atau Internal Memory 64GB RAM 6GB ada dua spesifikasi untuk jerohan eMMC-nya.

 Logo Headset Setelah colok ke Speaker Aktif

Redmi Note 5 Pro logo headset karena Speaker Aktif, oke kita kembali ke pokok pembahasan, logo headset / Profil Headset Redmi Note 5 Pro sebelum anda melakukan Vonis IC Power, Sebaiknya anda cek terlebih dahulu menggunakan Tester komponen yang berhubungan dengan konektor Headset atau terdekat konektor Headset, baik itu Dioda maupun Capacitor, siapa tahu ada yang short sehingga menyebapkan Profile Headset pada Ponsel tersebut.
Redmi Note 5 Pro Profil Headset atau Logo Headset Setelah colok ke Speaker Aktif

Tidak semua Permasalahan Profil Headset berada di Ic Power, karena sebelum mengarah ke Ic Power ada komponen yang harus anda cek satu-satu. Dan kebanyakan untuk Ponsel Xiaomi permasalahan Profil Headset masih berada di lingkup tersebut, namun tidak semuanya.

Sama Halnya dengan Redmi Note 5 Pro Korban Speaker Aktif punya teman kami yang sebelumnya bertanya ke orang lain dan langsung di Vonis Ic Power ternyata permasalahan selesai di komponen berikut.

Short yang terjadi pada komponen yang kami tandai tersebut yang menimbulkan Redmi Note 5 Pro Profil Headset, jadi intinya gunakan Tester untuk menelusuri titik permasalahan.

Semoga penjelasan dan gambar di atas dapat membantu anda dalam menganalisa permasalahan logo Headset Redmi Note 5 Pro Akibat Speaker Aktif Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Redmi Note 5 Pro Profil Headset atau Logo Headset Setelah colok ke Speaker Aktif"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan