Tombol Home Samsung Galaxy J5 J500 tidak berfungsi Ini Solusinya

Salah satu kunci fisik terpenting yang ditemukan di Samsung Galaxy J5 J500M Anda adalah Tombol Home/Beranda. Tombol Beranda dapat dikatakan sebagai salah satu tombol inti dari Samsung J500, dan ini terutama karena itu adalah tombol yang memungkinkan Anda untuk melakukan fungsi yang berbeda termasuk: Keluar dari layar beranda dari sejumlah aplikasi, tutup semua aplikasi yang sedang berjalan dan untuk melakukan beberapa fungsi lainnya.

Anda pasti tidak dapat menggunakan Samsung SM-J500M Anda dengan tombol Beranda yang bermasalah, karena itu tidak hanya akan menyulitkan Anda dalam berbagai cara, tetapi juga akan membuat Anda jengkel.

Masalah
Tombol Beranda Samsung Galaxy J5 J500 tidak berfungsi.
Keterlambatan dalam respons saat tombol Rumah ditekan.
Tombol Samsung J500 Home menjadi kaku.

Alasan Masalah
Salah satu alasan paling umum untuk masalah tombol home adalah bahwa ponsel mungkin rusak air, dan hal ini dapat terjadi bahkan karena setetes atau sedikit kelembaban.
Keterlambatan dalam masalah respons biasanya disebabkan oleh kenyataan bahwa ponsel Anda mungkin kehabisan ruang atau Anda mungkin menjalankan sejumlah aplikasi berat pada saat yang sama, sehingga fungsi untuk menunda.
Partikel debu atau kotoran juga dapat menempel di bawah tombol home, sehingga membuatnya kaku atau agak sulit untuk ditekan

Cara Atasi

  • Silahkan anda bongkar ponsel anda
  • kemudian bersihkan
  • lalu periksa pada jalur, Silahkan lakukan pemeriksaan pada jalur dengan teliti
  • jika ada yang putus alur maka silahkan lakukan pergantian atau anda bisa lakukan dengan cara jumper seperti gambar dibawah ini
    Tombol Home Samsung Galaxy J5 J500 tidak berfungsi Ini Solusinya
Demikian adalah cara atasi jalur tombol HOME Pada samsung galaxy J5 SM-J500 semoga bermanfaat, jika ada kendala silahkan diskusikan melalui kolom komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Tombol Home Samsung Galaxy J5 J500 tidak berfungsi Ini Solusinya"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan