Cara Mengatasi Mentok Di Sahara Pada Saat Flashing

Jumpa lagi Bersama Kami Di Gudang Firmwere Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share tentang Cara Mengatasi Error Sahara Pada Saat Flashing, Mentok Di Sahara Pada Saat Flashing Adalah Hal Yang Sering Terjadi Pada Flasher Pemula,Karena Mereka Kebanyakan Hanya Mengandalkan USB Apa Adanya.

Penyebab terjadi error sahara fail:

  1. Cek driver android apakah sudah terdeteksi di pc/laptop dengan cara buka device manager lihat bagian port apakah sudah  terdeteksi qualcomm HS USB QDloader 9008,,,,jika belum instal driver terlebih dahulu.
  2. pastikan saat flashing/instal ulang menggunakan kabel usb original
  3. pastikan firmware yang dimasukan qifil sudah sesuai dengan versi android
  4. pastikan saat flashing/instal ulang port di laptop/pc hanya terhubung dengan hp yang akan kita flashing
Cara Mengatasi Mentok Di Sahara Pada Saat Flashing:
  • Silahkan Anda Siapkan Terlebih Dahulu Kabel USB Anda,Kemudian Kita Harus Melakukan Sedikit Perubahan Pada USB Tersebut Untuk Caranya Silahkan Anda Lihat Terlebih Dahulu Gambar Dibawah Ini:
Mengatasi Mentok Di Sahara Pada Saat Flashing
  • Sekarang Anda Fokus Pada Kedua Kabel Yang Berwarna Hitan & Hijau, Sekarang Anda Kupas Kulit Kabel Pada Kedua Kabel Tersebut ( Jangan Diputus ).
  • Kemudian Anda Siapkan Kabel Tambahan, ( Sebagai Saklar )
  • Kemudian Sambungkan Kabel Tambahan Pada Kedua Kabel Hitam & Hijau,Masing-Masing Kabel (- , +) Anggap Saja Kabel Tersebut Adalah Kabel - dan Kabel + ( Ini Berfungsi Sebagai Saklar)
  • Kemudian Cara Menggunakannya Lakukan Flashing Seperti Biasanya, Saat Menghubungkan Ponsel Anda Ke PC Konsletkan Kedua Kabel Tersebut,Kemudian Setelah Ponsel Anda Terdeteksi Oleh PC Lepaskan Konsletan Kabel Tersebut.( Hal Ini Dilakukan Hanya Untuk Tegangan Terkejut Saja)
Demikian Adalah Cara Mengatasi Flashing Berhenti Pada Sahara Qualcomm,Semoga Bermanfaat,Jika Ada Pertanyaan Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.Atau Barangkali Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Mengatasi Mentok Di Sahara Pada Saat Flashing"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan