Remove FRP Asus Zenfone GO X014D 100% Sukses

Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Asus Zenfone GO X014D
Hay Sobat gudangfirmwere.com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Asus Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Lupa Akun Verifikasi Email Pada Smartphone Asus Khususnya Asus X014D.
Verifikasi Akun Google Pada Asus Zenfone

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Andrid Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mengoperasikan Ponsel Kesayangan Kita,Karena Kita Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphone Kita,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Maka Setelah Smartphone Kita Di Reset Maka Kita Harus Memasukkan Alamat Email Yang Kita Syncronkran Dengan Ponsel Tersebut.

Jika Reset Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.
Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Asus X014D.

Berikut Ini Kami Akan Membagikan Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru Tanpa Perlu Melakukan Root Terlebih Dahulu. Cara Ini Adalah Cara Yang Paling Mudah Untuk Dilakukan Dan Kami Jamin Pasti Berhasil.
  1. Setelah Reset, Silahkan Setting Konfigurasi Awal Seperti Biasa Hingga Pada Halaman Aktifasi Menggunakan Akun Google. Dan Jangan Lupa Hubungkan Ponsel Ke Jaringan Internet Baik Menggunakan Data Seluler Ataupun Wi-Fi
  2. Sentuh Kolom Input Email Atau Ponsel, Kemudian Klik Option Pada Keyboard Yang Terletak Pada Bagian Pojok Kanan Atas Dan Pilih Bagikan.
    Baypass  FRP Akun Google Asus X014D
  3. Pilih Gmail, Sentuh Berikutnya Pada Halaman Selamat Datang Di Gmail Dan Sentuh Selesai 
    Cara FRP Akun Google Asus X014D
  4. Selanjutnya, Sentuh Tambahkan Alamat Email Pilih Pribadi (IMAP/POP) 
    Cara Baypass  FRP Akun Google Asus X014D
  5. Pada Halaman Tambahkan Alamat Email, Masukkan Email Baru (Yahoo) Dan Password Dari Email Tersebut Kemudian Sign In.
    Cara Baypass Akun Google Asus X014D
  6. Setelah Berhasil Sign In, Sentuh Agree, Kemudian Sentuh Bawa Saya Ke Gmail. Anda Akan Dihadapkan Dengan Form Tulis Email.
    Verifikasi Akun Google Asus Zenfone GO X014D
  7. Sentuh Menu Option (Pojok Kanan Atas) Kemudian Pilih Setelan.
    Lupa Password Asus Zenfone GO X014D
  8. Pada Menu Setelan Klik Option (Pojok Kanan Atas) Dan Pilih Kelola Akun Kemudian lanjutkan. Anda Akan Menuju Menu Pengaturan 
    Lupa Password Akun Google Asus Zenfone GO X014D
  9. Pada Menu Pengaturan, Pilih Tampilan > Walpaper. Pilih Walpaper Standar, Merah Atau Biru Kemudian Terapkan. Anda Akan Dibawa Ke Tampilan Home Screen 
    Lupa Akun Google Asus Zenfone GO X014D
  10. Buka Menu, Kemudian Buka Folder Apps4U Dan Buka Aplikasi Puffin Gratis.
    Verifikasi Akun Google Asus Zenfone GO X014D
  11. Kunjungi Kembali Artikel Ini Di www.gudangfirmwere.com, Kemudian Download Easy Touch Pro.Apk.
  12. Sentuh Tombol Navigasi Kembali Hingga Anda Keluar Dari Aplikasi Puffin Gratis
  13. Buka Aplikasi Manajer File, Install Aplikasi Easy Touch Yang Sudah Anda Download Hingga Selesai, Dan Jalankan Aplikasinya.
    FRP Asus Zenfone GO X014D 100% Sukses
  14. Sentuh Tombol Home Pada Easy Touch Maka, Anda Akan Dibawa Ke Halaman Daftarkan Produk ASUS. 
    Remove FRP Asus Zenfone GO X014D
  15. SIlahkan Anda Lewati Semua Pengaturan Tersebut Dengan Menekan Tombol Berikutnya Hingga Anda Kembali Ke Tampilan Utama Atau Home Screen
  16. Silahkan Buat Kembali Akun Google Anda Yang Baru Seperti Biasa Hingga Selesai Dan Jangan Lupa Catat Email Dan Kata Sandinya.
  17. Terakhir, Silahkan Reset Asus Zenfone Go X014D Anda 
Income Search: Lupa Akun Google Asus. Cara Verifikasi Akun Google, Cara FRP , Baypass, Cara Melewati Akun Verifikasi.Lupa Pasword Email, Lupa Akun Google Pada Asus.
Demikian Adalah Cara Mengatasi Lupa Akun Email Pada Asus X014D Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Terkait Cara Diatas Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Remove FRP Asus Zenfone GO X014D 100% Sukses"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan