Sinyal 4G SONY Docomo Tidak Muncul Ini Solusinya

Apakah anda pengguna sony eriksen..? apakah sinyal 4G Ataupun GPRS Ponsel Anda Tidak Muncul..?
Jika “IYA” itu dikarenakan Ponsel docomo adalah Ponsel yang di lock alias di kunci network nya. Solusinya adalah dengan di unlock network atau unlock sim. Sebenernya unlock sim ini menurut beberapa sumber yang sudah Kami selidiki adalah bener-bener legal. Kami cek juga di web NTT Docomo hal tersebut diperbolehkan, akan tetapi harus dengan prosedur yang telah di tetapkan.
Sinyal 4G SONY Docomo

Proses unlock dilakukan dengan menggunakan cara input 16 digit pin. Silakan cek di youtube atau blog tutorial lain pasti smua tutorial mengharuskan untuk input 16 digit pin. Disinilah letak kesulitannya. Tetapi sebelum melakukan itu yang harus anda lakukan adalah mengecek apakah Ponsel anda masih bisa di unlock? Karena ternyata Ponsel docomo ini ada batas unlocknya.

A. Silakan cek di Service Info -> SIM Lock Tekan *#*#7378423#*#* di dial pad.
Sinyal 4G SONY Docomo Tidak Muncul

16 digit pin ini diperoleh langsung dari pihak NTT Docomo. Sekilas yang saya pahami dari web resminya nya NTT Docomo, Jika kita ingin mendapatkan 16 digit pin ini, kita harus membayar fee sejumlah sekian YEN yang sudah di tentukan oleh pihak NTT Docomo. Makanya proses unlock ini benar-benar legal. Tapi hal ini mungkin akan terasa sulit bagi kita yang berada di indonesia. Makanya banyak yang menyediakan jasa mendapatkan 16 digit pin tersebut.

B. Cara Yang Kedua Adalah Dengan Cara Periksa Paket Data
Periksa Apakah anda Menggunakan Paket Data Lokal dan Anda menggunakan di wilayah yang berbeda ( Pada saat daftar paket ) Jika Iya Maka Silahkan Anda ganti paket data Atau anda bisa membeli atau mencoba paket data lain yang masih aktif.

Demikian Adalah Cara Mengatasi Masalah Pada Sony tidak Muncul sinya 4G Maupun GPRS,Semoga Bermanfaat. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Sinyal 4G SONY Docomo Tidak Muncul Ini Solusinya"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan