Cara Root Lava Z60 Trick Paling Mudah

Cara Root Lava Z60 Trick Paling Mudah - Lava Z60 adalah Smartphone Android berkualitas yang layak, yang dilengkapi dengan layar TFT touchscreen 5,0 inci yang ditenagai oleh prosesor 1,1 GHz Quad-Core bersama dengan 1 GB RAM dan perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android V 7.0 (Nougat).

Jika Anda memiliki Smartphone ini dan mencari cara untuk melakukan root, Anda berada di halaman yang tepat karena saya telah memberikan tutorial langkah demi langkah untuk me-root Lava Z60 di sini.

Prosedur ini tidak memerlukan PC atau Laptop apa pun untuk membasmi perangkat Anda. Jadi, cukup gunakan perangkat Root Lava Z60 tanpa menggunakan komputer dan dapatkan kemampuan untuk menghapus aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya, instal firmware custom ROM, aplikasi Android yang dibuat khusus, Dll

Prosedur ini tidak memerlukan PC atau Laptop apa pun untuk rooting perangkat Anda. Jadi, cukup Root perangkat Lava Z60 tanpa menggunakan komputer dan dapatkan kemampuan untuk uninstal aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya, instal aplikasi firmware khusus, custom-built Android custom, Dll

Prasyarat:
  1. Pastikan Anda telah menonaktifkan semua aplikasi antivirus di Smartphone Anda karena  mengganggu proses rooting.
  2. Kemudian, pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya sebelum memulai proses rooting.
  3.  Sekarang, aktifkan "Sumber Tidak Dikenal" ( unknown resourch ) dengan mengikuti cara: Masuk Ke Pengaturan -> Keamanan -> Sumber Tidak Dikenal untuk menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
    Cara mudah Root Lava Z60 Tanpa Pc
  4. Selanjutnya, prosedur rooting yang diberikan di sini bukanlah proses yang akan membuat kita kehilangan data, tetapi tidak ada salahnya untuk memiliki cadangan data pribadi di Smartphone Anda. Jadi, ambil cadangan ( Backup ) lengkap sebelum memulai dengan proses rooting.

Setelah Anda menyelesaikan semua tugas awal ini, Anda dapat melanjutkan dengan tutorial rooting yang diberikan di bawah ini.

Cara Root Lava Z60 Tanpa PC:
  1. Untuk memulai, Download file Towelroot apk (tr.apk) langsung ke perangkat Anda. Saat melakukannya, Anda mungkin mendapatkan pesan peringatan yang menyatakan bahwa file ini dapat membahayakan perangkat Anda. Abaikan saja dan unduh file APK.
  2. Setelah selesai Download File tr.apk, klik di atasnya untuk menginstal aplikasi Towelroot di perangkat Anda. Saat melakukannya, Anda akan kembali mendapatkan pesan peringatan yang menyatakan bahwa aplikasi berbahaya karena berisi kode yang akan melewati perlindungan keamanan Android. Abaikan saja dan klik "Install Anyway" untuk menginstal aplikasi di perangkat Anda.
    Cara Root Lava Z60 Tanpa Pc
  3. Setelah selesai, buka aplikasi Towelroot di Smartphone Lava Z60 Anda dan klik "make it ra1n" untuk meluncurkan prosedur rooting. Setelah proses rooting selesai, Smartphone Anda akan reboot secara otomatis.
    Cara Root Lava Z60 Tanpa PC 100% Sukses
Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting Smartphone Lava Z60 menggunakan aplikasi rooting satu-klik Towelroot. Untuk konfirmasi, download root cheker di Google Play Store, instal di perangkat Anda dan konfirmasi akses root pada Smartphone Anda.

Demikian adalah cara root Lava Z60 ,Semoga Artikel ini bermanfaat, Jika Anda mengalami masalah saat mengikuti prosedur rooting ini, beri tahu kami melalui komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Root Lava Z60 Trick Paling Mudah"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan