Cara Instal USB Driver RockChip Assistant

Cara Instal USB Driver RockChip Assistant - Untuk mem-flash update.img, Anda perlu menggunakan RKBatchTool dan mem-flash partisi, Anda harus menggunakan RKDevelopTool. Baik RKBatchTool dan RKDevelopTool bergantung pada USB Driver RK sehingga Anda perlu menginstalnya terlebih dahulu.

Untuk cara instal USB Driver RockChip Assistant Simak Tutorial Berikut ini:

Cara Instal RK Driver Assistant
  1. Download dan ekstrak RKDriverAssistant.zip. Lalu doble Clik DriverInstall.exe di direktori RKDriver Assistant untuk memulai utilitas.
  2. Jika  sebelumnya anda telah menginstal driver Rockchip USB untuk perangkat Rockchip apa pun, pastikan Anda mengklik "Hapus Penginstalan / Uninstal" terlebih dahulu.
    Cara Instal USB Driver RockChip Assistant
  3. Kemudian klik "Instal Driver", dan tergantung pada versi Windows Anda Keamanan di bawah ini mungkin muncul dua kali selama instalasi. Cukup klik "instal" 
    Cara Instal RK Driver Assistant
  4. ketika driver selesai menginstal kemudian matikan Ponsel Anda dan hubungkan Ponsel ke komputer Anda dan dalam keadaan Ponsel mode recovery, maka komputer Anda akan mendeteksi board dan Anda akan melihatnya di dalam device 
    USB Driver RockChip Assistant Manual
  5. Selesai...!!

Install USB Driver RockChip Assistant Manual
  1. Download file (Rockusb_Driver_v3.7.rar) dari sini dan matikan MarsBoard lalu hubungkan MarsBoard ke komputer dan biarkan papan masuk ke mode pemulihan. Setelah komputer Anda mendeteksi papan dan Anda akan melihat perangkat yang tidak dikenal di dalam pengelola perangkat.
    Install USB Driver RockChip Assistant Manual
  2. Pilih perangkat Unknown devices lalu klik kanan dan pilih "Update Driver Software". 
    Update Driver Software
  3. Pilih  "Browse the computer for driver software". 
    Browse the computer for driver software
  4. Temukan file yang di-download sebelumnya (Rockusb_Driver_v3.7.rar) dan pilih folder 32 / 64bit lalu klik "OK" untuk menginstal.
  5. Ketika driver terinstal dengan sukses, Anda akan melihat Device Rockusb di jendela device manager.
    Rockusb_Driver_v3.7.rar
  6. Selesai...
Demikian Adalah Cara Install USB Driver RockChipe, Semoga Artikel ini Bermanfaat, Jika Anda Kendala Silahkan Diskusikan Bersama Kami Melalui Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Instal USB Driver RockChip Assistant"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan