Cara Root Xiaomi Redmi 5 Menggunakan iRoot Via PC

Cara Root Xiaomi Redmi 5 Menggunakan iRoot Via PC - Xiaomi Redmi 5 adalah Smartphone berkualitas baik, yang dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif Super PLS TFT 5,7 inci, prosesor 1,8 GHz Octa-core dengan 3 GB RAM dan sistem operasi Android V 7.1.2 (Nougat).

Jika Anda menggunakan Smartphone Xiaomi Redmi 5 dan mencari cara untuk Root Xiaomi Redmi 5, Anda berada di tempat yang tepat karena kami telah memberikan tutorial langkah demi langkah untuk rooting Xiaomi Redmi 5 di sini.
Cara Root Xiaomi Redmi 5 Menggunakan iRoot Via PC

Dengan mengikuti tutorial rooting yang diberikan di sini, Anda dapat mengakali Xiaomi Redmi 5 Smartphone dan mendapatkan kemampuan untuk menginstal aplikasi Android yang dibuat khusus, Recovery yang dibuat khusus (TWRP atau Recovery CWM), menginstal firmware ROM khusus ( Custome ROM ), dll.

Prasyarat:
  1. Meskipun proses rooting yang diberikan di sini bukan proses yang akan mengakibatkan anda kehilangan data, tidak ada salahnya memiliki cadangan data pribadi di Smartphone Anda. Jadi, ambil cadangan ( Backup ) sebelum memulai dengan tutorial rooting.
  2. Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya sebelum memulai dengan prosedur rooting.
  3. Sekarang aktifkan Mode USB Debugging di Smartphone Anda dengan Cara: Masuk Ke Pengaturan -> Opsi Pengembang -> USB Debugging. Jika Anda tidak dapat melihat opsi pengembang di Pengaturan perangkat Anda, aktifkan dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan -> Tentang Telepon (ketuk Build Number 5-7 kali untuk mengaktifkannya).
    Cara Root Xiaomi Redmi 5 Menggunakan iRoot
  4. Selanjutnya, unduh driver Xiaomi Redmi 5 USB dan instal di komputer Anda sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat Anda ke PC.

Setelah Anda menyelesaikan semua tugas awal ini, Anda dapat melanjutkan ke tutorial rooting yang diberikan di bawah ini.
Tutorial Untuk Root Xiaomi Redmi 5 Menggunakan iRoot:
  1. Untuk memulai, Download iRoot (sebelumnya vRoot) dan instal aplikasi di komputer Anda. Setelah selesai, jalankan iRoot di PC Anda.
    Cara Root Xiaomi Redmi 5 via pc
  2. Sekarang hubungkan Smartphone Anda ke komputer menggunakan kabel data USB asli. Jika Anda telah menginstal driver USB perangkat Anda di komputer dengan benar, maka iRoot akan mengidentifikasi perangkat Anda.
    Cara Rooting Xiaomi Redmi 5 via pc
  3. Selanjutnya, klik tombol "Root" warna hijau untuk memulai proses rooting. Setelah proses rooting selesai, perangkat Anda akan secara otomatis reboot.
    Cara Rooting Xiaomi Redmi 5 via komputer sukses
  4. Sekarang, klik tombol "Lengkap" dan cabut telepon Anda.

Itu dia. Sekarang, Anda telah berhasil menyelesaikan rooting Smartphone Xiaomi Redmi 5 menggunakan tool Rooting One-Click iRoot. Untuk konfirmasi instal Root Checker untuk Android di perangkat Anda dan konfirmasi hak istimewa perangkat Anda. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi 5 Menggunakan iRoot Via PC"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan