Download RockChip Batch Tool All Version

Rockchip Batch Tool adalah alat utilitas untuk Windows yang memungkinkan Anda mem-flash firmware pada perangkat Rockchipset. Fuzhou Rockchip mengembangkan Tool ini dan, akan memperbolehkan kita menggunakan tool ini dan kita dapat mem-flash firmware IMG pada perangkat dengan Chipset berikut: RK2919, RK3066, dan RK3188.

Di sini Anda dapat mendownload semua versi Rockchip Batch Tool (versi lama dan baru). Download RockChip Batch Tool disini, jalankan di komputer Windows dan flash stock firmware Android di perangkat Anda dengan Rockchipset.

Download RockChip Batch Tool All Version

Fitur RockChip Batch Tool
  1. Rockchip Batch Tool cukup sederhana. Bahkan jika Anda seorang pemula, Anda dapat dengan mudah menggunakan TOOL ini untuk mem-flash firmware ke ponsel atau tablet Android Anda.
  2. Mendukung Semua Perangkat Rockchipset: Jika Anda memiliki perangkat Android dengan Rockchipset (RK2919, RK3066 atau RK3188), maka Anda dapat menggunakan TOOL ini untuk mem-flash firmware IMG di perangkat Anda.
  3. Mendukung Semua Versi Windows: Anda Dapat Menjalankan Tool Ini di Semua version Sistem Operasi Windows, Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
  4. Dapatkan Informasi Firmware: Setelah Anda memuat firmware perangkat Anda di RockChip Batch Tool ini, Anda akan mendapatkan informasi berikut: Dukungan Chip, Waktu Boot, Waktu Firmware, Versi Firmware, dan Versi Boot.
  5. Mendukung Peningkatan Beberapa Perangkat: Anda dapat menggunakan RockChip Batch Tool untuk mem-flash firmware di beberapa perangkat secara bersamaan. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan beberapa perangkat ke komputer Anda dan biarkan alat ini untuk mendeteksi mereka. Setelah alat ini mendeteksi perangkat Anda, Anda dapat meningkatkan firmware perangkat tersebut secara bersamaan.

Download Rockchip Batch Tool

RockChip_Batch_Tool_v1.8 - Versi Terbaru

RockChip_Batch_Tool_v1.7

RockChip_Batch_Tool_v1.5

Hal Yang Perlu Anda Ingat:
  1. RockChip Batch Tool dikembangkan dan didistribusikan oleh Fuzhou Rockchip. Jadi, semua kredit harus diberikan kepada mereka.
  2. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mem-flash firmware pada semua perangkat dengan chipset RK29, RK30, dan RK31.
  3. Jika Anda menghadapi kesalahan saat menggunakan alat ini untuk mem-flash firmware pada perangkat Anda, masukkan komentar di bawah ini.
Ada dua metode untuk mem-flash img menggunakan Android Tool
  1. download img. (dapat mem-flash dengan partisi)
  2. Menggunakan upgrade firmware (flash update.img saja, itu Akan menghapus semuanya.)
A. Menggunakan AndroidTool untuk mem-flash update.img (Firmware)

  • download AndroidTool. Kemudian unzip dan double klik  AndroidTool.exe
untuk mem-flash update.img (Firmware)
  • Pilih img (RK3066 update.img), klik Firmware. Untuk informasi tentang cara membuat pembaruan.img lihat update.img
  • Turunkan MarsBoard dan hubungkan MarsBoard ke komputer, lalu biarkan papan masuk ke mode pemulihan setelah program mendeteksi perangkat.
  • Klik tombol "Upgrade" untuk mulai mem-flash dan ketika proses flashing selesai dengan sukses, Anda akan melihat notifikasi berikut.

untuk mem-flash update.img

Video Update Firmware Menggunakan RockChip Tool:
Jika flashing gagal, mungkin ada kesalahan dengan update.img, Anda dapat mencoba untuk mengulang operasi di atas atau membuat pembaruan.img lagi!

B. Menggunakan AndroidTool Untuk Flash img berdasarkan partisi
  • Download AndroidTool disini. Buka file dan double Klik AndroidTool.exe.
  • matikan ponsel dan hubungkan ke komputer dan biarkan ponsel masuk ke mode pemulihan kemudian program akan mendeteksinya.
AndroidTool Untuk Flash img berdasarkan partisi
  • Ada delapan pilihan untuk dipilih, jadi pilih baris yang benar dan kemudian pilih kotak centang di sebelah kiri baris untuk memilihnya.
  • Setelah Anda mengklik kolom di sisi kanan untuk jalur file yang ingin Anda flash. 
  • kemudian dapat memilih satu atau lebih file dan mem-flashnya sekaligus. Terakhir, Klik "Run" untuk mem-flash img ke perangkat (pilihan paling kanan menampilkan log kemajuan).
  • Jika sukses dewan akan memutuskan sambungan dari Tool dan boot ke sistem.
Silahkan Anda Download dan Gunakan File Tesebut Dengan Sebaik Baiknya.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Download RockChip Batch Tool All Version"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan