Download Rockchip Factory Tool All Version

Apakah Anda menggunakan ponsel atau tablet Android berbasis Rockchip? Jika ya, apakah Anda mencari tool untuk mem-flash firmware di perangkat Anda? Jika ya adalah jawaban Anda lagi maka Anda di halaman yang tepat. Download Rockchip Factory Tool, instal di komputer Anda dan gunakan untuk mem-flash firmware ROM di perangkat Anda.

Download Rockchip Factory Tool All Version

Dengan menggunakan Rockchip FactoryTool ini Anda dapat dengan mudah mem-flash firmware pada semua Ponsel Android Feature, Smartphone dan Tablet yang menggunakan chipset Rockchip.

Fitur Rockchip Factory Tool:

  1. Sederhana: Rockchip FactoryTool hadir untuk mem-flash firmware di perangkat Anda 
  2.  Mendukung Semua Perangkat Rockchip: Alat ini mendukung flashing firmware Android pada semua perangkat Rockchip termasuk RK312A, RK3188, RK3066, RK2918, dll., Melalui dua opsi "Restore" dan "Upgrade". Anda dapat menggunakan salah satu dari opsi ini untuk mem-flash firmware di perangkat Anda.
  3. Mendeteksi Chipset: Rockchip Factory Tool mendeteksi chipset perangkat Anda setelah Anda menghubungkannya dengan komputer Anda. Juga jika Anda memuat firmware yang tidak kompatibel dengan chipset perangkat Anda, ini akan segera memberi informasi kepada Anda.

Download Rockchip Factory Tool

Point Untuk Diingat
  1. Rockchip Factory Tool Dibuat Oleh Inklusi Fuzhou Rockchip. Jadi Semua credit Harus Diserahkan Kepada Mereka.
  2. Rockchip Factory Tool ini Dapat Digunakan Untuk mem-flash firmware pada Semua Ponsel fitur Android, tablet dan smartphone Dengan chipset Rockchip.
  3. Pastikan Anda mengambil cadangan ( Backup ) lengkap data pribadi di ponsel Anda sebelum menggunakan tool ini untuk mem-flash firmware.
  4. Rockchip Factory Tool Mendukung Semua Versi Windows Termasuk Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Download Rockchip Factory Tool All Version"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan