Cara Root Vivo Y83 Pro Dengan Mudah dan Cepat

Cara Root Vivo Y83 Pro Dengan Mudah dan Cepat - Vivo Y83 Pro adalah smartphone yang dilengkapi dengan layar IPS LCD kapasitif berukuran 6,22 inci yang didukung prosesor 2,0 GHz Octa-core,RAM 4 GB dan perangkat ini memiliki sistem operasi Android V 8.1 (Oreo).

Jika Anda memiliki ponsel cerdas ini dan mencari cara untuk root, maka Anda berada di tempat yang tepat. Saya telah memberikan tutorial untuk Rooting Vivo Y83 Pro di sini.
Cara Root Root Vivo Y83 Pro Dengan Mudah dan Cepat

Anda dapat rooting Vivo Y83 Pro dengan menggunakan tutorial rooting berikut yang diberikan di sini dan mendapatkan kemampuan untuk menginstal firmware Custome ROM, Recovery, menghapus aplikasi sistem yang sudah terpasang sebelumnya, dan melakukan lebih banyak hal.

Prasyarat:
  1. Pertama, ambil cadangan lengkap data pribadi Anda di ponsel cerdas Anda. Langkah ini untuk tujuan keamanan.
  2. Kemudian, pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% hingga 60% dari cadangan baterai, karena proses rooting selalu memakan waktu dan jika perangkat Anda dimatikan di tengah proses rooting karena kurangnya cadangan baterai, itu akan menjadi bata.
  3. Selanjutnya, aktifkan Mode USB Debugging Dengan Cara: Masuk Ke Pengaturan -> Opsi Pengembang -> USB Debugging. Jika Anda tidak dapat melihat opsi pengembang di Pengaturan perangkat Anda, aktifkan dengan cara: Pengaturan -> Tentang Telepon (ketuk Nomor Build untuk 5-7 kali untuk mengaktifkannya).
    Cara Root Root Vivo Y83 Pro
  4. Sekarang, unduh driver Vivo Y83 Pro USB dan instal di komputer Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat menghubungkan ponsel cerdas Anda ke komputer.
Setelah menyelesaikan semua prasyarat ini, Anda dapat melanjutkan ke tutorial rooting yang diberikan di bawah ini.

Tutorial Root Vivo Y83 Pro:
  1. Untuk memulai, unduh kingoroot untuk windows dan pasang di komputer Anda. Setelah instalasi selesai, buka jendelanya.
    Cara Rooting Root Vivo Y83 Pro
  2. Selanjutnya, hubungkan ponsel cerdas Anda ke komputer menggunakan kabel data USB asli. Jika Anda belum menginstal driver USB perangkat Anda di komputer dengan benar, Kingo Root akan mengunduh driver USB yang diperlukan secara otomatis dan menginstalnya.
    how to Rooting Root Vivo Y83 Pro
  3. Setelah instalasi driver USB, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Vivo Y83 Pro Normal Mode. Root Status: Tidak. Sekarang, klik tombol "Root" untuk memulai proses rooting.
    how to Rooting on Vivo Y83 Pro
  4. Memerlukan waktu satu atau dua menit bagi Kingo Root untuk menyelesaikan proses rooting dan setelah selesai, Anda akan mendapatkan pesan "Root Succeeded".
    how to Rooting on Vivo Y83 Pro success
Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting smartphone Vivo Y83 Pro. Untuk konfirmasi, instal Root Checker untuk Android di perangkat.

Baca Juga; Cara Flashing Vivo Y83

Jika Anda mengalami masalah saat mengikuti tutorial rooting ini, beri tahu saya melalui komentar. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Root Vivo Y83 Pro Dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan