4 Cara Mengatasi Lupa Pola Atau Password Tanpa Harus Menghapus Data

Jumpa Lagi Bersama Kai Di Gudangfirmwere.com , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang 4 Cara Mengatasi Lupa Pola Atau Password Tanpa Harus Menghapus Data Yang Berada Di Dalam Perangkat Anda.

Banyak Dari Beberapa Pengguna Ponsel Yang Membuat Password Pada Layar Pembuka Untuk Alasan Keamanan Data Pribadi Yang Berada Di Dalam Ponsel Androidnya Namun Mereka Lupa Dengan Password Yang Dibuatnya, Sehingga Tidak Dapat Membuka Ponselnya Karena Lupa Password Yang Dibuatnya. Maka Dari Itu Kami Share Cara Untuk Mengatasi Lupa Password Layar Pembuka Tanpa Harus Menghilangkan Data Yang Berada Pada Ponselnya.

Untuk Membantu Anda, Kami Telah Memutuskan Untuk Datang Dengan Panduan Yang Mendalam Tentang Hal Yang Sama. Baca Dan Pelajari Cara Menghapus Kunci Pola Di Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Dengan 4 Cara Berbeda.

Cara Ke1:
Bagaimana Cara Membuka Kunci Pola Ponsel Android Tanpa Mengatur Ulang Menggunakan Akun Google?
Jika Anda Memiliki Perangkat Android Yang Lebih Lama, Maka Anda Dapat Dengan Mudah Melewati Kunci Dengan Mengambil Bantuan Dari Akun Google Anda.

Yang Anda Perlukan Hanyalah Akses Ke Akun Google Yang Sama Yang Terhubung Ke Perangkat Anda. Teknik Ini Hanya Akan Berfungsi Pada Perangkat Yang Berjalan Di Android 4.4 Dan Versi Sebelumnya. Untuk Mempelajari Cara Menghapus Kunci Pola Di Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik, Ikuti Langkah-Langkah Berikut:
  1. Cukup Sediakan Pola Apa Pun Pada Perangkat. Karena Polanya Salah, Anda Akan Mendapatkan Prompt Berikut.
    4 Cara Mengatasi Lupa Pola Atau Password Tanpa Harus Menghapus Data
  2. Ketuk Opsi "Forgot Pattern" Yang Terletak Di Bagian Bawah Layar.
  3. Ini Akan Memberikan Berbagai Cara Untuk Mengakses Telepon Anda. Pilih Detail Akun Google Dan Ketuk Opsi "Berikutnya".
    Mengatasi Lupa Pola Atau Password Tanpa Harus Menghapus Data
  4. Masuk Menggunakan Kredensial Akun Google Yang Ditautkan Ke Perangkat Anda.
    Mengatasi Lupa Pola Atau Password
  5. Sekarang Anda Cukup Memberikan (Dan Mengkonfirmasi) Pola Baru Untuk Perangkat Anda.
Setelah Mengikuti Petunjuk Ini, Anda Akan Dapat Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Ponsel Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Atau Menyebabkan Kerusakan Pada Perangkat Anda.

Cara Ke2:
Bagaimana Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan Dr.Fone?
Jika Anda Mencari Cara Cepat Dan Andal Untuk Bergerak Melewati Layar Kunci Pada Perangkat Android Apa Saja, Coba Saja Dr.Fone - Penghapusan Layar Kunci Android. Ini Dapat Menghapus Pola, Pin, Sidik Jari, Atau Jenis Kunci Lainnya Di Perangkat Android. Dalam Hitungan Detik, Anda Dapat Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan Dr.Fone. Dengan Cara Ini, Anda Tidak Akan Kehilangan Data Saat Menghapus Kunci Polanya.

Toolkit Dr.Fone - Penghapusan Kunci Layar Android
Hapus 4 Jenis Kunci Layar Android Tanpa Kehilangan Data
  • Ini Dapat Menghapus 4 Jenis Kunci Layar - Pola, Pin, Kata Sandi & Sidik Jari.
  • Hanya Menghapus Layar Kunci, Tidak Akan Kehilangan Data Sama Sekali.
  • Tidak Perlu Pengetahuan Teknologi Yang Ditanyakan, Semua Orang Bisa Mengatasinya.
  • Bekerja Untuk Seri Samsung Galaxy S / Note / Tab, Dan Lg G2, G3, G4, Dll.
Aplikasi Ini Kompatibel Dengan Setiap Perangkat Android Terkemuka Termasuk Seri Galaxy, Lg, Huawei, Pixel, Dan Smartphone Lainnya. Untuk Mempelajari Cara Menghapus Kunci Pola Di Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan Dr.Fone, Ikuti Langkah-Langkah Berikut:
  1. Untuk Langkah Pertama, Download Terlebih Dahulu Dr.Fone - Kunci Penghapusan Layar Pada Sistem Anda Dari Situs Webnya Dan Instal.
  2. Luncurkan Kapan Pun Anda Perlu Menghapus Layar Kunci Pada Perangkat Anda. Dari Layar Beranda, Pilih Opsi "Lock Screen Remover"
    Solusi Mengatasi Lupa Pola Atau Password Tanpa Harus Menghapus Data
  3. Sekarang, Hubungkan Perangkat Android Anda Ke Sistem (Menggunakan Kabel Usb) Dan Tunggu Untuk Mendeteksinya Secara Otomatis.
  4. Setelah Aplikasi Mendeteksi Ponsel Anda, Klik Tombol "Start" Untuk Memulai Proses. 
    Solusi Mengatasi Lupa Pola Atau Password
  5. Untuk Melanjutkan, Anda Harus Memasukkan Perangkat Anda Ke Dalam Mode Unduhan. Pertama, Matikan Perangkat Anda. Sekarang, Tahan Tombol Home, Power, Dan Volume Down Secara Bersamaan.
  6. Setelah Itu, Tekan Tombol Volume Naik Untuk Memasuki Mode Unduh Di Perangkat Anda. 
    Solusi Mengatasi Lupa Password
  7. Segera Setelah Perangkat Anda Masuk Ke Mode Unduh, Antarmuka Akan Mulai Mengunduh Paket Pemulihan.
  8. Tunggu Beberapa Saat Karena Aplikasi Akan Mengunduh Paket Dan Melakukan Operasi Yang Diperlukan Untuk Menghapus Kunci Perangkat Anda.
    Solusi Mengatasi Lupa Pola
  9. Ketika Proses Selesai Dengan Sukses, Anda Akan Diberitahu Oleh Pesan Di Layar.
    Lupa Password Pada Android
Itu Dia! Sekarang Anda Dapat Melepaskan Perangkat Anda Dengan Aman Dan Mengaksesnya Tanpa Layar Kunci. Dengan Cara Ini, Anda Akan Dapat Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik.

Cara Ke3:
Bagaimana Cara Membuka Kunci Pola Ponsel Android Menggunakan Android Device Manager?
Pengelola Perangkat Android, Yang Sekarang Dikenal Sebagai "Temukan Perangkat Saya" Adalah Salah Satu Cara Terbaik Untuk Menemukan Perangkat Android Anda Dari Jarak Jauh. Selain Itu, Anda Juga Dapat Menggunakan Antarmuka Untuk Menelepon Perangkat Anda Atau Mengubah Kuncinya Dari Mana Saja. Yang Perlu Anda Lakukan Hanyalah Mengakses Antarmuka Dari Perangkat Lain Dan Masuk Dengan Kredensial Google Anda.
Anda Dapat Mengikuti Langkah-Langkah Ini Untuk Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik.
  1. Masuk Ke Pengelola Perangkat Android (Temukan Perangkat Saya) Menggunakan Kredensial Google Anda. Situs Web Pengelola Perangkat Android: Https://Www.Google.Com/Android/Find. 
  2. Dari Antarmuka, Anda Dapat Memilih Perangkat Android Yang Terhubung Ke Akun Google Anda. 
    Lupa Password Pada Android Melalui Pencarian Ponsel
  3. Anda Akan Mendapatkan Opsi Untuk Menelepon, Menguncinya, Atau Menghapusnya. Pilih Opsi "Kunci ( Lock ) " Untuk Melanjutkan.
  4. Ini Akan Meluncurkan Jendela Pop-Up Baru. Dari Sini, Anda Dapat Memberikan Kata Sandi Layar Kunci Baru, Mengonfirmasi, Dan Juga Mengatur Pesan Pemulihan Opsional Atau Nomor Telepon (Jika Perangkat Anda Hilang). 
    Lupa Password Pada Android Melalui Email
  5. Konfirmasikan Pilihan Anda Dan Simpanlah Untuk Mengubah Kata Sandi Kunci Layar Dari Jarak Jauh Pada Perangkat Anda.
  6. Pada Akhirnya, Anda Akan Dapat Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Ponsel Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Setelah Mengikuti Langkah-Langkah Yang Disebutkan Di Atas.
Cara Ke4:
Bagaimana Cara Membuka Kunci Pola Ponsel Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan ADB?
Dengan Menggunakan Android Debug Bridge (ADB), Anda Juga Dapat Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik. Ini Adalah Proses Yang Lebih Memakan Waktu Dan Rumit Daripada Alternatif Lain Seperti Dr.Fone. Namun Demikian, Anda Dapat Mempelajari Cara Menghapus Kunci Pola Di Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan ADB Dengan Petunjuk Ini:
  1. Untuk Memulai, Anda Perlu Mengunduh ADB Di Sistem Anda. Ini Dapat Dilakukan Dengan Mengunjungi Situs Web Pengembang Android Https://Developer.Android.Com/Studio/Command-Line/Adb.Html.
  2. Setelah Itu, Luncurkan Penginstal Dan Unduh Semua Paket Penting Di Sistem Anda.
    Cara Atasi Lupa Pola Layar
  3. Sekarang, Hubungkan Ponsel Anda Ke Sistem. Pastikan Fitur USB Debugging-Nya Aktif.
  4. Untuk Melakukan Ini, Buka Pengaturan => Tentang Telepon Dan Ketuk Opsi "Bangun Nomor" Tujuh Kali Berturut-Turut. Ini Akan Mengaktifkan Opsi Pengembang Di Perangkat Anda.
  5. Buka Pengaturan => Opsi Pengembang Dan Aktifkan Fitur Debugging USB.
    Cara Atasi Lupa Password Layar Android
  6. Setelah Menghubungkan Perangkat Anda Ke Sistem, Jalankan Command Prompt Di Direktori Instalasi Pada ADB Anda Masing-Masing.
  7. Ketikkan Perintah "Adb Shell Rm /Data/System/Gesture.Key" Dan Tekan Enter.
    Cara Untuk  Atasi Lupa Password Layar Android
  8. Cukup Restart Perangkat Anda Dan Akses Dengan Cara Biasa, Tanpa Pola Layar Kunci Atau Pin.
Sekarang Ketika Anda Tahu Cara Membuka Kunci Pola Ponsel Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik, Anda Dapat Dengan Mudah Mengakses Perangkat Anda Dengan Cara Yang Bebas Masalah. Dari Semua Opsi Yang Disediakan, Dr.Fone Android Lock Screen Removal Adalah Alternatif Terbaik. 

Ini Menyediakan Cara Cepat, Aman, Dan Andal Untuk Membuka Kunci Perangkat Anda Tanpa Menyebabkan Kerusakan Apa Pun Atau Menghapus Kontennya. Silakan Coba Dan Bagikan Solusi Ini Dengan Teman Dan Keluarga Anda Juga.

Demikian Adalah Beragam Cara Mengatasi Lupa Pola Atau Mengatasi Lupa Password Pada Ponsel Android Kesayangan Anda, Jika Ada Pertanyaan Atau Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "4 Cara Mengatasi Lupa Pola Atau Password Tanpa Harus Menghapus Data"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan