Jalur Mic Samsung Galaxy G530H ( Trick Jumper )

Jalur Mic Samsung Galaxy Grand Prime G530H  - samsung SM-G530H Mic Jumper, Di Samsung Galaxy Grand Prime G530H mikrofon disolder pada motherboard. Mic berfungsi untuk mengirim suara Anda ke orang Lawan panggilan telepon, merekam suara saat membuat video atau hanya menggunakan aplikasi rekaman suara. Jadi jika orang lain tidak dapat mendengarkan suara Anda selama panggilan telepon, Anda harus mengubah mikrofon dengan yang baru.

Mengubah mikrofon Samsung G530H bisa menjadi sedikit rumit. Ini disolder pada motherboard sehingga jika Anda mecopotnya, ingat itu menempatkan posisi dan meletakkan mikrofon baru dengan cara yang sama seperti yang lama.
Jalur Mic Samsung Galaxy G530H ( Trick Jumper )
Jalur Mic Samsung Galaxy G530H ( Trick Jumper )
Periksa masing-masing nilai resistor, lalu ganti jika ditemukan sudah ada yang rusak.
Jika tegangan pasokan baik-baik saja, dan ketiga resistor juga bagus, mengganti mikrofon digital akan menjadi opsi berikutnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan tinggalkan pesan.
Harap diingat: - Setiap solusi yang dipasang di situs web kami telah diuji dengan baik sebelumnya oleh tim spesialis kami, Namun kami tetap tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi pada ponsel Anda. Gunakan solusi perbaikan ini dengan Risiko Anda Tanggung sendiri, Terima kasih. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Jalur Mic Samsung Galaxy G530H ( Trick Jumper )"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan