Cara Remove FRP Xiaomi Mi A1 Via ADB 100% Sukses

Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Xiaomi Mi A1 - Hay Sobat gudangfirmwere.com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Xiaomi Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Lupa Akun Verifikasi Email Pada Smartphone Xiaomi Khususnya Xiaomi Mi A1.

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Andrid Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mengoperasikan Ponsel Kesayangan Kita,Karena Kita Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphone Kita,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Maka Setelah Smartphone Kita Di Reset Maka Kita Harus Memasukkan Alamat Email Yang Kita Syncronkran Dengan Ponsel Tersebut.

Jika Reset Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Xiaomi Mi A1.
Xiaomi Mi A1 Didukung Oleh Prosesor 2ghz Octa-Core Qualcomm Snapdragon 625 Dan Dilengkapi Dengan RAM 4GB. Ponsel Ini Mengemas 64GB Penyimpanan Internal Yang Dapat Diperluas Hingga 128GB Melalui Kartu Microsd. Sejauh Menyangkut Kamera, Xiaomi Mi A1 Memiliki Kamera Utama 12 Megapiksel Di Bagian Belakang Dan Penembak Depan 5 Megapiksel Untuk Selfie.

Xiaomi Mi A1 Menjalankan Android 7.1.2 Dan Ditenagai Oleh Baterai Non-Removable 3080mah. Ini Mengukur 155,40 X 75,80 X 7,30 (Tinggi X Lebar X Tebal) Dan Berat 168,00 Gram.

Xiaomi Mi A1 Adalah Smartphone Dual SIM (GSM Dan GSM) Yang Menerima Nano-SIM Dan Nano-SIM. Pilihan Konektivitas Termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Infrared, USB OTG, 3G Dan 4G (Dengan Dukungan Untuk Band 40 Yang Digunakan Oleh Beberapa Jaringan LTE Di India). Sensor Di Telepon Termasuk Compass Magnetometer, Proximity Sensor, Accelerometer, Sensor Cahaya Ambient Dan Giroskop.

Cara Bypass Akun Google Xiaomi Mi A1
  1. Matikan Telepon Anda, Reboot Ke Mode Fasboot (Tekan Power + Volume Turun
    Cara Remove FRP Xiaomi Mi A1
  2. Hubungkan Ke Pc
  3. Download Dan Ekstrak Adb_Frp.Rar
  4. Di Folder, Tekan Shift Dan Klik Kanan Pada Ruang, Pilih "Open command indows here"
    Cara Remove FRP Xiaomi Mi A1 Via ADB 100% Sukses
  5. Sekarang Tempel ( Paste ) Atau Ketik Perintah Ini Dan Tekan Enter Di Cmd:
    • fastboot devices
    • fastboot oem unlock
    • fastboot erase config
    • fastboot oem lock
    • fastboot reboot
Demikian Adalah Cara Remove FRP Lock Xiaomi Mi A1 Pettern Unlcok, Semoga Bermanfaat, Jika Ada Pertanyaan Terkait Cara Diatas Silahkan Diskusikan Bersama Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Xiaomi Mi A1 Via ADB 100% Sukses"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan