Download SG IMEI Repair Tool Free Download Tested

Download SG IMEI Repair Tool- SG Imei Fix Tools Adalah Aplikasi Kecil Untuk Komputer Windows Yang Dilengkapi Dengan Berbagai Alat Imei Termasuk Mtk Imei Tool, Imei Qualcomm Tool, Imei Spreadtrum Tool,  Imei Sc7715 Tool, Imei Rda Tool,Sn Write Imei Tool
Download SG IMEI Repair Tool
 SG IMEI Repair Tool



PERHATIAN: Mengubah IMEI Adalah Suatu Tindakan Ilegal di Sebagian Besar Negara, Memperbaiki IMEI Bertujuan Untuk Mengembalikan IMEI Asli Dari Perangkat.

MTK IMEI Tool Features:
Portable Application
Sebagai Aplikasi Portabel Yang Berarti Anda Tidak Perlu Menginstalnya Di Komputer Anda Untuk Menggunakannya. Cukup, Unduh Dan Ekstrak Alat Di Komputer Anda Dan Anda Siap Untuk Menggunakannya.

Kecil Dan Mudah Digunakan
MTK IMEI Tool Adalah Alat Kecil Yang Memungkinkan Anda Menulis IMEI Di Perangkat Mediatek Hanya Dengan Beberapa Klik Saja. Cukup, Hubungkan Perangkat Anda Ke Komputer Dan Luncurkan IMEI Tool. Di Area Alat, Masukkan Nomor IMEI Di Kotak IMEI Dan Klik Tulis Tombol IMEI Untuk Flash IMEI Di Perangkat Mediatek Anda.

Flash Single Imei
Mtk Imei Tool Hanya Memungkinkan Anda Untuk Mem-Flash Imei Tunggal. Berarti Jika Perangkat Anda Memiliki Multiple Sim Slots Maka Alat Ini Tidak Akan Membantu Anda Untuk Memperbaiki Masalah Imei, Dan Untuk Menulis Multiple Imei Di Perangkat Mediatek Anda, Anda Perlu Menggunakan Sn Writer Tool

Qualcomm Tool Features:



Aplikasi Portabel
Ini Adalah Aplikasi Portabel Kecil, Yang Tidak Perlu Diinstal Pada Komputer Sebelum Digunakan. Cukup Luncurkan Aplikasi, Dan Masukkan Imei Dan Anda Siap Untuk Menulisnya Di Perangkat Qualcomm Anda.

Mendukung ( Support )
Ini Dapat Digunakan Pada Smartphone Dan Tablet Android Qualcomm Based. Ini Mendukung Platform Qualcomm Msm8916, Msm8909, Msm8939, Msm8209, Msm8592 Untuk Menulis Imei, Meid Atau Esn, Alamat Bluetooth Dan Alamat Wlan.

Tulis Banyak Imei ( Write a Lot OF IMEI )
Ini Juga Memungkinkan Anda Untuk Menulis Imei Pada Perangkat Qualcomm Yang Memiliki Dual Sim. Di Mana Tulis Imei1 Digunakan Untuk Menulis Imei Pada Kartu Utama Dan Tulis Imei2 Digunakan Untuk Menulis Imei Pada Subkartu.

Tulis Meid ( Write IMEI )
Ini Memungkinkan Anda Menulis Imei Meid Atau Esn Di Perangkat Qualcomm. Fungsi Ini Hanya Berfungsi Ketika Perangkat Anda Memiliki Fungsi Cdma, Dan Jika Perangkat Anda Tidak Memiliki Fungsi Cdma Maka Tidak Boleh Dipilih.

Spd Tool Features:
Flash Single Imei
Hal Ini Memungkinkan Anda Untuk Mem-Flash Imei Di Perangkat Berbasis Spreadtrum Dalam Beberapa Klik (Selalu Flash Imei Yang Sama Dengan Perangkat).

Flash Beberapa Imei
Ini Memungkinkan Anda Mem-Flash Beberapa Imei Ke Perangkat Dalam Satu Klik. Cukup Tambahkan Imei Di Area Input Dan Pilih Mode Dan Klik Tulis Untuk Memulai.

Mendukung Mode Normal / Mode Kalibrasi
Ini Memungkinkan Anda Untuk Menulis Imei Melalui Dua Mode Yaitu Mode Normal Dan Mode Kalibrasi. Dalam Mode Normal Perangkat Anda Harus Aktif Sebelum Menghubungkan Perangkat Ke Komputer Dan Dalam Mode Kalibrasi Anda Tidak Perlu Menekan Tombol Daya, Jika Anda Menggunakan Kabel Usb.

Flash Imei Dari Pilihan Anda
Anda Juga Dapat Mem-Flash Imei Pilihan Anda Pada Perangkat Anda (Hati-Hati: Flashing Imei Berbeda Dari Aslinya Adalah Ilegal, Dan Dapat Menyebabkan Masalah Bagi Anda, Jadi Berhati-Hatilah).

Sc7715 Spd Imei Tool

Masukkan Imei Tool Lalu Tekan Tombol Start
Matikan Kabel Data Koneksi Seluler Anda Dan Kemudian Masukkan Baterai Setelah Beberapa Imei Menulis Selesai

Fitur Rda IMEI Tool:
Tulis Imei ( Write )
Hal Ini Memungkinkan Anda Untuk Menulis Imei Pada Smartphone Rda Dan Tablet Apa Pun, Baik Itu Sim Tunggal, Sim Ganda, Atau Sims Ganda (Hingga 4 Imei).

Tulis Mbsn ( Write Mbsn )
Ini Memungkinkan Anda Untuk Menulis Mbsn Pada Smartphone Rda Dan Tablet Mana Pun. Anda Dapat Secara Manual Memasukkan Nomor Mbsn Atau Memuatnya Dari File Teks.

Tuliskan Psn ( Write Psn )
Ini Memungkinkan Anda Untuk Menulis Nomor Psn Pada Perangkat Rda Anda. Nomor Psn Dapat Dimasukkan Secara Manual, Atau Dapat Dimuat Dari File Teks Apa Pun Atau Dapat Dimasukkan Sebagai Kode Init Khusus Dan Mask.

Tulis Nama Lcd  ( Write LCD Name )
Hal Ini Memungkinkan Anda Untuk Menulis Nama Lcd Pada Smartphone Dan Tablet Berbasis Rda Chipset Anda. Anda Dapat Memilih Opsi Dsi, Rgb, Dan Mcu Saat Menulis Nama Lcd.

Tulis Wifi Mac ( Write Mac )
Hal Ini Memungkinkan Anda Untuk Menulis Alamat Mac Wifi Dan Bluetooth Mac Address Pada Smartphone Dan Tablet Berbasis Rda Chipset Anda.

Mode Diag Qualcomm Alat Perbaikan Imei:




Tool Bekerja Dengan Mode Diag / Ftm (Untuk Zte)
Mendukung Banyak Perangkat Qualcomm
Autodetect Diag Com Port Atau Masukkan  Manual Nomor Diag Com Port


Fitur Sn Write Tool:

Flash Tunggal Atau Beberapa Imei
Hal Ini Memungkinkan Anda Untuk Mem-Flash Imei Tunggal Atau Ganda (Mendukung Imei Hingga 4) Pada Mediatek Smartphone Dan Tablet.

Berbagai Pilihan Tulis
Ini Memungkinkan Pengguna Untuk Mem-Flash Berbagai Opsi Selain Hanya Mem-Flash Imei. Ini Mendukung Barcode, Alamat Bt, Alamat Wifi, Wifi Eppcopy, Alamat Mac, Drmkey Mcid.

Kunci Imei ( IMEI LOCK )
Ini Memungkinkan Pengguna Untuk Mem-Flash Atau Menghapus Opsi Kunci Imei Di Smartphone Dan Tablet Mediatek.

Dukungan Beberapa Target
Ini Mendukung Beberapa Mediatek Devices Seperti Telepon Fitur, Smartphone, Sp Dualmodem, Tablet (Hanya Wifi), Rndis Dongle.

Untuk Menggunakan SP Write Tool Anda Harus Memiliki File Database Dari Perangkat Yang Sama Di Mana Anda Akan Mem-Flash IMEI. File Database Datang Bersama Firmware Stok Setiap Perangkat.

Readme Once:
  • Kompatibel: Perangkat Lunak Di Atas Berjalan Lancar Di Windows Xp, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 Dan Windows 10 (32 Bit Dan 64 Bit).
  • Take a Backup ( Backup ): Jika Anda Akan Mencoba Tool Di Atas, Maka Silahkan Ambil Cadangan ( Backup )  Smartphone Android Atau Tablet Anda Sebagai Flashing Pemulihan ( Recovery ) Atau File Apa Pun Yang Mungkin Membuat Perangkat Menjadi Brick.
  • Tool Lainnya: Jika Anda Mencari Tool Lainnya, Ikuti Bagian Tool Kami Untuk Mengunduh Tool Gsm Gratis.
  • Kredit: Sg Imei Fix Tool Dibuat Dan Didistribusikan Oleh Software Guru Team (Pengembang). Jadi, Kredit Penuh Masuk Ke Tim Software Guru (Pengembang) Untuk Berbagi Alat Secara Gratis.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Download SG IMEI Repair Tool Free Download Tested"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan