Download Mi Account Unlock Tool Software

Download Mi Account Unlock Tool To Bypass Mi Account - Untuk Memotong Akun Mi Atau Untuk Melewati Verifikasi Cloud Mi. Mi Account Unlock Tool To Bypass Mi Account Adalah Alat Pc Kecil Yang Dapat Membantu Anda Untuk Menghapus Atau Membuka Kunci Akun Mi Jika  "Perangkat Ini Dapat Dikaitkan Dengan Akun Mi Yang Ada".
Download Mi Account Unlock Tool Software

Sama Seperti Anda Dapat Menghapus Atau Mem-Bypass Akun Mi Setelah Hard Reset Pada Perangkat Redmi Atau Xiaomi. Cukup Unduh Alat Membuka Akun Mi Untuk Menghapus Atau Mengabaikan Kunci Akun Xiaomi Mi Dari Smartphone Xiaomi Anda Sendiri.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Saya Lupa Akun Dan Kata Sandi Mi?
Jika Anda Menggunakan Ponsel Android Xiaomi Atau Redmi Dan Sekarang Setelah Menyetel Ulang Pabrik, Anda Meminta ID Akun Dan Kata Sandi Mi, Maka Anda Harus Memasukkan Kredensial Akun Mi Yang Benar Untuk Mengatur Ponsel Anda. Jika Tidak, Anda Dapat Menerapkan Pada Lupa Kata Sandi Untuk Memulihkan Kredensial Akun Cloud Mi. Tetapi Jika Anda Mengalami Masalah Untuk Memulihkan Kata Sandi Baru Atau Benar-Benar Tidak Tahu Apa ID Yang Benar, Maka Anda Dapat Melewati Verifikasi Cloud MI Atau Dapat Menghapus Akun Mi Dengan Mi Account Unlock Tool

Percayalah Bahwa Ini Adalah Metode Sederhana Dan Terakhir Untuk Mem-Bypass Akun Cloud Mi Tanpa Membatalkan Garansi Telepon. Jika Tidak, Anda Harus Pergi Ke Pusat Layanan MI Untuk Memulihkan Akun Ponsel MI Anda Yang Terkunci.

Mi Account Unlock Tool Mendukung Semua Windows Pc Seperti Windows 7, Windows 8 / 8.1 Dan Windows 10 [32Bit / 64 Bit]. Alat Membuka Akun Saya Adalah Alat Pc Tunggal Yang Memungkinkan Anda Untuk Menghapus Atau Memotong Kunci FRP Pada Ponsel Android Xiaomi. Sama Seperti Alat Pintas Akun Mi Yang Sangat Berguna Jika Anda Lupa ID Akun MI Atau Id Cloud Mi Anda. Pada Kasus Itu, Unduh Tool Mi Akun Unlock Pada Windows Pc Anda Dan Jalankan Mi Account Unlock Tool Untuk Menghapus Atau Mem-Bypass Akun Mi Di Xiaomi Atau Smartphone Android Redmi Anda.


Apakah Mi Account Unlock Tool Software?
Pada Dasarnya Perangkat Lunak Membuka Akun Mi Adalah Alat Membuka Kunci Mi Portabel Untuk Semua Sebagian Besar Xiaomi Dan Redmi Smartphones. Misalnya, Sebagian Besar Ponsel Xiaomi Terbaru Dilengkapi Dengan Bootloader Pra-Terkunci. Hanya Karena Bootloader Terkunci, Anda Tidak Dapat Mengembalikan Perangkat Ke Setelan Pabrik Melalui Mode Pemulihan Secara Tradisional. Itu Berarti Anda Harus Menyambungkan Atau Menyinkronkan Perangkat Dengan Pc Melalui Kabel Usb Untuk Mengembalikan Ke Setelan Pabrik Untuk Membuka Kunci Perangkat Lagi.

Sama Seperti Jika Xiaomi Menunjukkan "Perangkat Ini Dapat Mengaitkan Dengan Akun Mi Yang Ada" Maka Anda Dapat Menggunakan Alat Membuka Akun Mi Untuk Membuka Akun Mi. "Kunci Akun Mi" Atau "Mi Cloud" Adalah Fitur Keamanan Xiaomi Untuk Mengamankan Data Pengguna Yang Disimpan Di Penyimpanan Cloud Mi. Jadi, Jika Anda Telah Terdaftar Di Akun Mi, Maka Anda Harus Memasukkan Nomor Email Atau Nomor Ponsel Yang Benar Dengan Kata Sandi Untuk Membuka Kunci Perangkat. Tetapi Terkadang Mungkin, Pengguna Melupakan Detail Akun Ma. Pada Situasi Kritis Semacam Itu, Pengguna Dapat Mengunduh Alat Membuka Akun Mi Untuk Menghapus Kunci Akun Mi Tanpa Kata Sandi.

Tentang Xiaomi Mi Account Unlock Tool Software:
Pengembang: Xiaomi Official [Advance Perangkat Lunak Seluler]
Ukuran File: 3,47 Mb
Versi: Mi Akun Unlock Tool V1.0
Dukungan: Windows Xp / 7/8 & 8.1 / 10 [32bit & 64 Bit]
  Download Tool Lainnya:

Panduan Singkat Untuk Menggunakan Mi Unlock Tool:
Factory Reset Atau Mi Cloud Account Bypass Sangat Mudah Menggunakan Toolkit Pembuka Akun Mi Resmi Ini. Cukup Boot Ponsel Xiaomi Atau Redmi Yang Terkunci Ke Mode Pemulihan Ke Mode Pemulihan Dan Ikuti Petunjuk Untuk Membuka Kunci Akun Mi.
  1. Download File Zip Xiaomi Mi Unlock Tool Dari Bagian Unduh Di Atas.
  2. Kemudian Matikan Antivirus Sebelum Mengekstraksi File Zip. Kalau Tidak, Itu Akan Menghapus File Setup .Exe.
  3. Setelah Mengekstrak Folder Zip Yang Diunduh, Jalankan "Miaccountunlock Tool.Exe" Sebagai Administrator.
  4. Sekarang Boot Perangkat Ke Recovery Mode Dan Hubungkan Dengan Komputer Via Kabel Usb /
  5. Tekan & Tahan Volume + Tombol Daya Bersamaan Pada Saat Yang Bersamaan
  6. Klik Pada Tab "Informasi" Dan Itu Akan Menunjukkan Detail Lengkap Dari Perangkat Yang Terpasang.
  7. Harap Diperhatikan: Jika Anda Tidak Dapat Melihat Informasi Perangkat Ke Dalam Jendela Log Alat Yang Berarti Perangkat Tidak Dikenali Oleh Alat Buka Kunci Akun Mi. Pasang Kembali Kabel Usb Atau Pasang Driver Usb Yang Tepat.
  8. Pada Akhirnya Klik Tombol "Bypass Mi Account" Atau Tombol "Disable Mi Account" Untuk Membuka Akun Mi.
  9. Semua Selesai!!!
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Download Mi Account Unlock Tool Software"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan