Cara Mengatasi Lupa Password / Pola Semua Android Tanpa Menghapus Data

Cara Mengatasi Lupa Password / Pola Tanpa Menghapus Data- Jumpa Lagi Bersama Kami, Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Coba Share Tentang Cara Mengatasi Lupa Password/ Pola Pada Semua Android Tanpa Menghapus Data Didalamnya.

Cara Ini Di Temukan Oleh Beberapa Anggota Tekhnisi Kami Pada Saat Melakukan Eksperimen Pada Smartphone Yang Terkunci dan Berusaha Menghapus Kunci Tersebut Tanpa Kehilangan Data Yang Berada Pada Ponsel Tersebut.

Sudahkah Anda Dikunci Dari Perangkat Android Dan Tampaknya Tidak Dapat Mengingat Polanya? Apakah Anda Ingin Belajar Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Perlu Menyetel Ulang Pabrik Untuk Mengakses Perangkat Orang Lain? Jika Jawaban Anda Adalah "Ya", Maka Anda Telah Datang Ke Tempat Yang Tepat.

Banyak Pembaca Hari Ini Bertanya Kepada Kami Tentang Cara Yang Sangat Mudah Untuk Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Ponsel Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik. Untuk Membantu Anda, Kami Telah Memutuskan Untuk Datang Dengan Panduan Yang Mendalam Tentang Hal Yang Sama. Baca Dan Pelajari Cara Menghapus Kunci Pola Di Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Dengan 4 Cara Berbeda.
Bagaimana Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan Dr.Fone?
Jika Anda Mencari Cara Cepat Dan Andal Untuk Bergerak Melewati Layar Kunci Pada Perangkat Android Apa Saja, Coba Saja Dr.Fone - Penghapusan Layar Kunci Android. Ini Dapat Menghapus Pola, Pin, Sidik Jari, Atau Jenis Kunci Lainnya Di Perangkat Android. Dalam Hitungan Detik, Anda Dapat Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan Dr.Fone. Dengan Cara Ini, Anda Tidak Akan Kehilangan Data Saat Menghapus Kunci Polanya.

Toolkit Dr.Fone - Penghapusan Layar Kunci Android
Hapus 4 Jenis Kunci Layar Android Tanpa Kehilangan Data
  • Ini Dapat Menghapus 4 Jenis Kunci Layar - Pola, PIN, Kata Sandi & Sidik Jari.
  • Hanya Menghapus Layar Kunci, Tidak Akan Kehilangan Data Sama Sekali.
  • Tidak Perlu Pengetahuan Teknologi Yang Ditanyakan, Semua Orang Bisa Mengatasinya.
  • Bekerja Untuk Seri Samsung Galaxy S / Note / Tab, Dan LG G2, G3, G4, Dll.


Aplikasi Ini Kompatibel Dengan Setiap Perangkat Android Terkemuka Termasuk Seri Galaxy, LG, Huawei, Pixel, Dan Smartphone Lainnya. Untuk Mempelajari Cara Menghapus Kunci Pola Di Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik Menggunakan Dr.Fone, Ikuti Langkah-Langkah Berikut:
  1. Pertama, Download Dr.Fone - Kunci Penghapusan Layar Pada Sistem Anda Dari Situs Webnya Dan Instal.
  2. Luncurkan Kapan Pun Anda Perlu Menghapus Layar Kunci Pada Perangkat Anda. Dari Layar Beranda, Pilih Opsi "Lock Screen Removal". 
    Cara Mengatasi Lupa Password / Pola Semua Android Tanpa Menghapus Data
  3. Sekarang, Hubungkan Perangkat Android Anda Ke Sistem (Menggunakan Kabel USB) Dan Tunggu Untuk Mendeteksinya Secara Otomatis.
  4. Setelah Aplikasi Mendeteksi Ponsel Anda, Klik Tombol "Start" Untuk Memulai Proses.
    Cara Mengatasi Lupa Password / Pola Semua Android
  5. Untuk Melanjutkan, Anda Harus Memasukkan Perangkat Anda Ke Dalam Mode Unduhan. Pertama, Matikan Perangkat Anda. Sekarang, Tahan Tombol Home, Power, Dan Volume Down Secara Bersamaan.
  6. Setelah Itu, Tekan Tombol Volume Naik Untuk Memasuki Mode Unduh Di Perangkat Anda.
    Cara Mengatasi Lupa Pola Semua Android Tanpa Menghapus Data
  7. Segera Setelah Perangkat Anda Masuk Ke Downloading Mode, Antarmuka Akan Mulai Mengunduh Paket Pemulihan.
    Cara Mengatasi Lupa Password Semua Android Tanpa Menghapus Data
  8. Tunggu Beberapa Saat Karena Aplikasi Akan Mengunduh Paket Dan Melakukan Operasi Yang Diperlukan Untuk Menghapus Kunci Perangkat Anda.
    Cara Mengatasi Lupa Password / Pola
  9. Ketika Proses Selesai Dengan Sukses, Anda Akan Diberitahu Oleh Pesan Di Layar.
Itu Dia! Sekarang Anda Dapat Melepaskan Perangkat Anda Dengan Aman Dan Mengaksesnya Tanpa Layar Kunci. Dengan Cara Ini, Anda Akan Dapat Mempelajari Cara Membuka Kunci Pola Android Tanpa Pengaturan Ulang Pabrik. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password / Pola Semua Android Tanpa Menghapus Data"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan