Remove FRP Bypass Huawei Lua L22 Tanpa PC 1000% Sukses

Hay Sobat gudangfirmwere.com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Remove FRP Bypass Huawei Lua L22 Verifikasi Google Account, Mengatasi Ponsel Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Lupa Akun Verifikasi Email Pada Huawei Lua L22.
Remove FRP Byass Huawei Lua L22 Tanpa PC 1000% Sukses

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Android Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mengoperasikan Ponsel Kesayangan Kita,Karena Kita Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphone Kita,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Maka Setelah Smartphone Kita Di Reset Maka Kita Harus Memasukkan Alamat Email Yang Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Jika Reset Huawei Lua L22 Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagaimana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP
Baca Juga : 
Cara Remove FR Huawei Lua L22:
  1. Langkah Pertama Silahkan Anda Nyalakan Ponsel Anda
  2. Kemudian Pada Pemilihan Bahasa Anda Pilih Panggilan DaruratYang Terletak Di Bagian Bawah, Kemudian Ketik 112 Lalu Panggil.
    Remove FRP Byass Huawei Lua L22 Tanpa PC
  3. Kemudian silahkan Anda Lihat Di Bagian Bawah Sisi Kanan, Lalu Klik Notepad
    Verifikasi Huawei Lua L22 Tanpa PC 1000% Sukses
  4. Kemudian Ketikkan www.google.com , Lalu Ketuk Pada Tulisan Tersebut Kemudian Pilih Buka, Maka Anda Akan Di Bawa Ke Web Browser Google.
    Remove FRP Bypass Huawei Lua L22 Tanpa PC 1000% Sukses
  5. Sekarang Anda Sudah Berada Di Web Browser Lalu Ketikkan Google Account Manager Kemudian Download dan Instal Google Account Manager Untuk Android 5.11 
    Remove FRP Huawei Lua L22 Tanpa PC
  6. Kemudian Setelah Download dan Instal Google Account Manager Untuk Android 5.11 Lalu Download Juga Quick Shortcut Maker .
  7. Setelah Selesai Download Juga Quick Shortcut Maker Kemudian Instal,Lalu Buka Apk Tersebut

    Cara Remove FRP Bypass Huawei Lua L22
  8. Kemudian Pilih Google Account Manger Yang Type Email and Password. Maka Akan Muncul Halaman Lalu Ketuk Pada Bagian Try
    Melewati Verifikasi Asus Z010D Verifikasi Google Account
  9. Setelah Anda Pilih Coba ( Try ) Anda Akan Diminta Untuk Memasukkan Sandi ,Tapi Jangan Anda Masukkan Tapi Lihat Di Bagian Atas Ada Titik 3 , Klik Titik Tiga Tersebut Kemudian Masukkan Email.
    Cara Bypass Huawei Lua L22 Tanpa PC
  10. Masukkan Email Anda Yang Aktif Yang Sudah Anda Buat Sebelumnya.Atau Email Lain Yang Masih Aktif
  11. Setelah Anda Memasukkan Email, Kemudian Pencet Tombol Power / Cabut Batterai Kemudian Silahkan Nyalakan Ponsel Anda
  12. Sekarang Anda Sudah Tidak Lagi Diminta Untuk Memasukkan Email Verifikasi, Jika Email Tersebut Milik Anda Pribadi dan Anda Menangani Ponsel Orang Lain Anda Dapat Menghapus Akun Email Tersebut
Demikian Adalah Cara Remove FRP Huawei Lua L22 Semoga Bermanfaat,Jika Ada Pertanyaan Silahkan Diskusikan Bersama Kami Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

2 Responses to "Remove FRP Bypass Huawei Lua L22 Tanpa PC 1000% Sukses"

  1. Anonim1/03/2019

    Di hp sy setelah download tidak bisa install otomatis?
    Bagaimana cara installnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk instalnya harus dilakukan secara manual,,, untuk cara instalnya simak artikelnya di atas dengan cerman lebih jelasnya lihat videonya diatas.

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan